CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hangatkan Saat Kebersamaan Dengan Warna Coklat

Bagi masyarakat Bali, hari raya Galungan merupakan hari yang penuh suka cita. Perayaan Galungan biasanya dijadikan sebagai momen berkumpul bersama keluarga. Untuk menciptakan saat kebersamaan yang hangat, bagi Anda yang merayakan Galungan, Anda bisa tata ulang interior rumah Anda.

Ruang keluarga misalnya. Ya, ruang keluarga biasanya digunakan sebagai area untuk menikmati kebersamaan baik dengan keluarga, kerabat, ataupun teman. Oleh karena itu, ruang keluarga harus dibuat dengan desain yang tepat sehingga dapat menunjang aktivitas di dalamnya. Salah satu cara paling mudah yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengubah warna ruang keluarga Anda.

Warna yang cocok Anda aplikasikan pada ruang keluarga untuk memberikan sentuhan hangatnya kebersamaan adalah warna coklat. Lewat paduan warna coklat, Anda akan memperoleh kesan kehangatan yang membuat penghuni menjadi lebih dekat. Suasana pun akan terkesan semakin menyenangkan.

Buat saat berkumpul pada hari raya Galungan terasa nyaman dengan memadukan beberapa gradasi warna coklat. Misalnya, warna coklat yang cenderung kearah warna krem dan warna coklat muda. Warna krem bisa Anda gunakan untuk membalut sisi dinding ruang keluarga untuk menciptakan suasana hangat yang lembut sehingga memunculkan nuansa ringan serta leluasa yang memberi rasa betah bagi Anda dan keluarga.

Sementara warna coklat muda sebaiknya Anda balutkan pada bagian lantai, kusen-kusen, jendela, pintu. Selain itu, warna coklat muda juga bisa diaplikasikan pada furnitur dan aksesoris seperti sofa, meja, arm chair, lemari, dan meja sudut yang terbuat dari material kayu. Untuk memberi nuansa bali, Anda dapat mencoba hadirkan aksesoris sepeti patung-patung bali, ornamen ukiran bali, atau tempelkan lukisan khas bali di dinding.

Saat kebersamaan terasa nyaman, hangat, dan akrab.
 

Add comment


Security code
Refresh