CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Sambut Hari Kasih Sayang Lewat Paduan Warna Pink Di Ruang Keluarga

Bulan Februari sering dikatakan bulan romantis, karena setiap tanggal 14 Februari seluruh dunia merayakan hari Valentine yakni simbol hari kasih sayang. Segala sesuatu yang berbau Valentine dilambangkan dengan gambar hati dan warna pink.

Ya, pink merupakan warna yang berasal dari garadasi warna merah. Warna ini melambangkan keromantisan dan terlihat sebagai warna yang energik, muda serta menciptakan perasaan yang lembut dan bebas. Pink biasanya dikaitkan dengan wanita atau karakter feminim. Warna pink, terutama pink yang mengandung banyak warna putih atau tint menggambarkan kelembutan, kehalusan, sensitif, romantis, dan kasih sayang.

Nah, untuk menyambut tibanya hari kasih sayang/Valentine, warna pink dapat Anda hadirkan pada interior di rumah Anda, di ruang keluarga misalnya. Permainan warna pink pada ruang keluarga akan membuat saat kebersamaan Anda dengan keluarga terasa lebih mengasyikkan sehingga muncul suasana kedekatan yang penuh cinta di keluarga Anda.

Warna pink dapat Anda terapkan dalam komposisi yang mendominasi. Anda bisa berkreasi menggunakan warna pink yaitu pada seluruh sisi dinding ruangan. Nuansa pink tersebut akan memberikan sentuhan kelembutan yang menenangkan, ruang keluarga pun tampil manis. Warna pink bisa kembali Anda aplikasikan pada furnitur sofa, arm chair, meja, serta aksesoris kap lampu, karpet. dan bantal-bantal sofa.

Buat warna pink tampak segar serta dinamis dengan memadukan warna putih untuk bagian plafond, kusen, jendela, dan pintu. Poleskan juga warna putih pada furnitur buffet, meja sudut, atau storage.

Hmmm…suasana ruang keluarga tampak nyaman, memunculkan kesan lembut yang penuh cinta. Pas sekali untuk menyambut hari kasih sayang Valentine.

Add comment


Security code
Refresh