CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Biru Untuk Kesan Rileks Di Ruang Keluarga

 

Warna biru pas jika Anda pilih untuk memberikan kesan santai pada ruang keluarga. Selain terkesan rileks, warna biru juga mampu memberikan nuansa ketenangan yang menentramkan bagi penghuninya. Anda bisa coba pilih warna biru untuk mendesain ruang keluarga di rumah Anda.

Warna biru adalah warna yang melambangkan ketenangan yang sempurna. Mempunyai kesan menenangkan pada tekanan darah, denyut nadi, dan tarikan nafas. Sehingga warna ini cocok jika diterapkan pada ruangan yang digunakan untuk bersantai misalnya ruang keluarga. Lewat balutan warna biru, maka saat kebersamaan dengan keluarga menjadi terasa semakin nyaman, pikiran pun lebih rileks.

Selain itu, dengan mengaplikasikan warna biru, ruang keluarga bisa sekaligus menjadi area untuk menghilangkan stres akibat aktivitas sehari-hari. Agar suasana tak hanya tenang tetapi juga tampak lembut dan ringan, sebaiknya gunakan warna biru pastel atau waran biru muda. Ya, semakin pucat gradasi warna biru tersebut, maka suasana akan semakin terasa menentramkan.

Anda bisa membingkai ruang keluarga Anda menggunakan warna yang didominasi warna biru pastel. Terapkan warna biru pastel pada semua bagian dinding sehingga muncul kesan segar yang menyejukkan. Nuansa ruang keluarga yang membuat rileks sekaligus nyaman akan kian Anda peroleh dengan menambahkan warna putih yaitu pada bagian plafond.

Untuk mengimbangi supaya ruangan tak terlalu dingin, Anda dapat pula cipratkan warna coklat misalnya pada lantai, single chair, hiasan dinding, karpet, atau membalur gradasi coklat terang/krem pada furnitur sofa, meja sudut, dan storage.

Hmmm…ruang keluarga menjadi tempat yang pas bukan untuk melepas lelah bersama seluruh anggota keluarga.
 

Add comment


Security code
Refresh