CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hijau Pas Untuk Kesan Santai Di Ruang Keluarga

Saat bersantai bersama keluarga ditemani suasana segar yang rileks tentu akan terasa semakin mengasyikkan. Anda dapat hadirkan kesan tersebut dengan memadukan warna hijau kemudian kombinasikan warna putih. Hmmm…ruang keluarga akan terkesan kian fresh serta nyaman.

Pada area yang membutuhkan suasana santai seperti ruang keluarga, warna hijau adalah pilihan tepat untuk Anda aplikasikan di ruangan ini. Warna hijau merupakan kelompok warna dingin yang memiliki karakter sejuk. Warna hijau akan memberikan tampilan alami, menyegarkan, dan membuat penghuni merasa tentram.

Pada ruang keluarga, warna hijau bisa Anda gunakan dalam komposisi yang mendominasi sehingga nuansa santai, segar, serta rileks kuat terasa. Terapkan warna hijau untuk membingkai elemen dinding, agar tampak selaras, warna hijau dapat Anda padukan dengan warna putih yang diaplikasikan pada bagian plafond, kusen, jendela, dan plafond.

Paduan warna putih tersebut sekaligus dapat menambah kesan segar, ruang keluarga pun semakin terasa nyaman. Sebaiknya, warna putih Anda terapkan kembali yaitu pada bagian furnitur seperti sofa, meja sudut, dan aksesoris kap lampu, karpet, hiasan dinding atau pajangan lain yang menjadi pemanis di ruang keluarga.

Untuk kesan seimbang dan menghindari nuansa dingin yang berlebihan, Anda bisa masukkan warna coklat yang diaplikasikan pada bagian lantai, furnitur meja, storage, dan lemari. Ruang keluarga tampak nyaman, suasana terasa santai serta pas dijadikan sebagai tempat untuk melepas stres bersama keluarga setelah seharian beraktivitas di luar.

Add comment


Security code
Refresh