CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Kehangatan Lewat Balutan Warna Oranye

Oranye hangat dan ceria tepat jika digunakan untuk mendesain ruang keluarga.  Dengan paduan warna oranye, ruang keluarga akan tampak menarik, terkesan akrab sehingga muncul nuansa menyenangkan yang membuat penghuni merasa betah.

Warna oranye adalah warna yang berada diantara warna merah dan warna kuning sehingga oranye merupakan warna yang paling hangat. Warna oranye memiliki karakter yang dapat menebar energi, menghangatkan suasana sekaligus memancarkan keceriaan serta kesan yang mengasyikkan. Warna oranye dapat Anda coba untuk dibalutkan pada ruang keluarga di rumah Anda.

Warna oranye yang diaplikasikan pada ruang keluarga mampu memecah kekakuan dan membawa atmosfir keakraban yang menyenangkan antara Anda serta keluarga saat berkumpul bersama di dalamnya. Warna ini juga dapat merangsang kreativitas dan semangat sehingga penghuni akan menjadi lebih atraktif.

Warna oranye dapat Anda pilih untuk diaplikasikan pada seluruh sisi dinding ruang keluarga. Paduan warna oranye tersebut memberikan sentuhan kehangatan yang menarik bagi penghuninya. Tak hanya itu, oranye juga dapat membuat suasana tampak lebih hidup. Untuk ruang keluarga, sebaiknya gunakan warna oranye pastel atau oranye salem agar tercipta kesan hangat namun tetap lembut serta nyaman.

Kemudian, kombinasikan dengan dinding oranya dengan warna putih yaitu pada bagian plafond, kusen, jendela, dan pintu. Warna puith sebaiknya diaplikasikan kembali untuk membingkai furnitur seperti sofa, buffet, storage, dan meja sudut. Untuk tampilan yang cantik padukan dengan warna oranye misalnya bantal-bantal, karpet, dan pemanis ruangan yang lainnya.

Ruang keluarga terasa hangat pas untuk beraktivitas bersama keluarga.

Add comment


Security code
Refresh