CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aplikasikan Warna Kuning Untuk Kesan Hangat Menyenangkan

Ruang keluarga sebagai area berkumpul bersama keluarga tentu harus bisa menjadi tempat yang nyaman sehingga Anda dan keluarga betah ketika beraktivitas di dalamnya. Ruang keluarga juga sebaiknya tampil menarik serta menciptakan suasana yang menyenangkan.

Kesan yang terbentuk di ruang keluarga sangat dipengaruhi oleh paduan warna yang diterapkan. Warna dapat memberikan sentuhan keindahan dan kenyamanan sesuai dengan keinginan. Pada ruang keluarga, Anda bisa coba hadirkan kesan hangat sekaligus ceria sehingga dapat menunjung saat kebersamaan Anda dengan keluarga.

Nah, warna yang bisa Anda pilih untuk memunculkan nuansa tersebut adalah warna kuning. Hmmm…cipratan warna kuning bisa menciptakan kesan yang membuat ruang keluarga tampak cerah, ceria, hangat, dan menarik. Warna kuning juga dapat memberikan kesan yang mampu memperbaiki mood. Suasana pun terasa mengasyikkan.

Warna kuning bisa Anda terapkan sebagai aksen di ruang keluarga agar tak terlalu tampak berlebihan. Untuk tampilan yang menonjol, sebaiknya kombinasikan warna kuning dengan warna netral seperti warna abu-abu. Warna abu-abu akan menciptakan kesan ketenangan sehingga ruang keluarga tetap terasa nyaman. Aplikasikan warna abu-abu pada dinding ruangan sebagai warna dasar yang membuat ruang keluarga tampak tentram dan lega.

Kemudian, Anda bisa buat ruang keluarga terkesan hidup dengan menghadirkan aksen warna kuning yaitu pada furnitur sofa, aksesoris bunga-bunga dan kap lampu. Sentuhan warna kuning tersebut membuat ruang keluarga tampil mengundang, terkesan menyenangkan, hangat, dan yang pasti Anda serta keluarga nyaman ketika menikmati saat kebersamaan di ruangan ini.

Add comment


Security code
Refresh