CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Terkesan Santai Dengan Balutan Warna Hijau

 

Ruang keluarga akan tampak segar dan terkesan santai saat dibalut mengunakan warna hijau. Hmmm…selain segar, warna hijau juga mampu memberikan sentuhan ketenangan yang membuat penghuni merasa nyaman.

Ciptakan saat kebersamaan yang menyenangkan dengan mengaplikasikan warna hijau pada ruang keluarga di rumah Anda. Warna hijau akan membuat suasana terasa sejuk sehingga dapat memberi rasa rileks bagi penghuninya. Dengan begitu, ruang keluarga bisa sekaligus menjadi area untuk menghilangkan stres.

Warna hijau bisa Anda gunakan sebagai warna utama yang mendominasi di ruang keluarga. Paduan hijau dapat Anda terapkan pada seluruh sisi dinding. Suasana bersantai yang menyegarkan pun tercipta lewat cipratan warna hijau tersebut. Agar nuansa hijau tak membuat ruang keluarga tampak lesu, sebaiknya Anda pilih warna hijau tua.

Ya, meskipun tampil segar dan tenang namun, warna hijau tua tetap dapat membuat suasana di ruang keluarga tampak hidup dan penuh semangat. Sehingga ruang keluarga dapat membuat Anda serta keluarga akan semakin dekat dan nyaman ketika menghabiskan waktu bersama. Tak hanya pada dinding, warna hijau tua juga bisa Anda gunakan untuk membingkai bagian plafond.

Untuk menghindari kesan berat, warna hijau tua dapat Anda kombinasikan dengan warna krem. Balurkan warna krem misalnya pada furnitur sofa, meja, dan aksesoris kap lampu, gambar-gambar, karpet atau tirai.  Ruang keluarga tampil selaras, memberikan kenyamanan, dan terkesan teduh.

Berkumpul bersama keluarga akan semakin menyenangkan di ruang warna hijau seperti ini .

Add comment


Security code
Refresh