CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hangatkan Ruang Keluarga Dengan Paduan Warna Merah

Ciptakan nuansa kehangatan sekaligus menarik di ruang keluarga dengan mengaplikasikan warna merah. Ya, warna merah merupakan salah satu warna yang pas jika Anda pilih untuk mendekorasi ruang keluarga.

Ruang keluarga sebagai tempat yang digunakan untuk menikmati kebersamaan haruslah mampu menjadi area yang dapat memunculkan kesan kehangatan yang membuat Anda serta keluarga semakin akrab dan dekat. Suasana seperti itu bisa Anda ciptakan hanya dengan memadukan warna-warna. Misalnya untuk memberi sentuhan hangat dan juga indah, Anda bisa coba aplikasikan warna merah.

Warna merah adalah kelompok warna hangat yang memiliki karakter kuat, dapat memunculkan kesan menarik, energik, dan penuh semangat. Warna yang cocok dihadirkan untuk menciptakan kesan yang dapat menunjang saat kebersamaan keluarga Anda. Warna merah bisa Anda terapkan menjadi warna utama atau warna yang mendominasi pada ruang keluarga di rumah Anda.

Warna merah boleh Anda coba untuk diaplikasikan pada semua bidang dinding ruang makan untuk membentuk suasana hangat yang atraktif sehingga penghuni lebih bersemangat dan senang ketika beraktivitas di dalamnya. Anda tak perlu khawatir warna merah akan membuat suasana tampak kurang nyaman serta memunculkan efek hiperaktif bagi penghuninya.

Hindari hal tersebut dengan memadukan warna merah misalnya dengan warna coklat. Kehadiran warna coklat dapat menambah kesan hangat namun nyaman di ruang keluarga. Selain itu warna ini juga bisa membawa atmosfir ketenangan yang mampu mengimbangi karakter warna merah. Aplikasikan warna coklat yaitu pada lantai, furnitur sofa, meja, storage, serta aksesoris karpet.

Suasana terasa hangat, nyaman, dan membuat keluarga Anda semakin dekat.

Add comment


Security code
Refresh