CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Abu-Abu Tampilkan Kesan Modern Di Ruang Keluarga

Warna abu-abu berhasil menciptakan nuansa modern saat diaplikasikan pada sebuah interior. Selain itu, abu-abu juga dapat memunculkan kesan stabil dan membuat suasana terasa lebih menentramkan. Warna abu-abu cocok jika diaplikasikan pada semua interior salah satunya di ruang keluarga.

Lewat permainan warna abu-abu, ruang keluarga akan tampak lapang, segar, serta menenangkan. Sehingga memberi rasa nyaman bagi Anda dan keluarga ketika beraktivitas di area ini. Warna abu-abu bisa Anda terapkan sebagai warna yang mendominasi atau warna untuk latar belakang ruang keluarga di rumah Anda.

Ciptakan kesan yang segar dengan mengaplikasikan gradasi warna abu-abu muda pada seluruh sisi dinding ruangan. Begitu juga untuk bagian plafond sebaiknya Anda terapkan warna senada. Selain menyegarkan,  balutan warna abu-abu ini juga akan memunculkan kesan modern yang simpel, membuat pikiran menjadi lebih tenang serta memberi sentuhan kedamaian.

Agar ruang keluarga terlihat selaras, Anda bisa kembali mencoba aplikasikan warna abu-abu yaitu pada bagian lantai. Namun kali ini sebaiknya gunakan warna abu-abu tua yang memiliki tampilan gelap. Dengan demikian, ruang keluarga tak hanya modern tetapi juga terlihat elegan dan lebih berkarakter. Abu-abu tua dapat pula Anda terapkan yaitu pada furnitur meja, lemari, atau storage.

Nah, untuk menghindari kesan yang monoton, Anda dapat hadirkan satu warna cerah sebagai aksen. Misalnya, warna merah yang dibalurkan pada furnitur sofa santai atau gunakan untuk membingkai aksesorsi seperti hiasan dinding dan vas. Hmmm…keberadaan warna merah tersebut membuat ruang keluarga tampak hidup, memunculkan kesan modern yang cantik, suasana pun terasa lebih hangat.

Add comment


Security code
Refresh