CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna-Warna Yang Banyak Digunakan Untuk Ruang Keluarga

Ruang keluarga akan terterlihat segar atau hangat sangat dipengaruhi oleh warna-warna yang diaplikasikan. Selain memunculkan kesan tersebut, warna juga mampu membuat ruang keluarga tampil menarik serta memberikan rasa nyaman bagi penghuninya.

Sebagai tempat berkumpulnya seluruh anggota keluarga, ruangan ini memang harus menjadi area yang nyaman. Sehingga tercipta suasana yang dapat menunjang aktivitas bersama misalnya berbincang-bincang, berbagi cerita, bercengkrama, atau melepas lelah dengan keluarga tercinta setelah seharian melakukan kegiatan di luar rumah.

Warna-warna pada ruang keluarga dapat Anda hadirkan dengan mengaplikasikan cat pada dinding ruangan atau melalui warna aksesoris serta furnitur yang Anda pilih.  Dari sekian banyaknya warna, ada tiga kelompok warna yang umumnya digunakan untuk mendekorasi raung keluarga sehingga memunculkan kesa yang diinginkan. Diantaranya yaitu:

• Warna dingin, warna-warna yang termasuk warna dingin mampu  menciptakan kesan ruang keluarga yang nyaman dan memberi sentuhan rileks bagi penghuninya. Mengecat ruang keluarga dengan warna dingin seperti biru atau hijau akan membuat anggota keluarga merasa betah. Tak hanya itu, suasana ruang keluarga juga terlihat lebih segar dan santai.  

• Warna Hangat, dengan mengaplikasikan warna hangat seperti merah, oranye, kuning, atau coklat, maka akan muncul kesan kehangatan di ruang keluarga. Suasana penuh semangat, atraktif, dan akrab pun bisa Anda hadirkan lewat paduan warna-warna tersebut. Mengecat ruang keluarga dengan warna yang hangat bisa membuat ruangan tersebut terkesan hidup sekaligus menyenangkan.

• Warna Netral, warna-warna netral merupakan warna yang banyak dipilih untuk mendesain ruang keluarga karena warna ini akan memudahkan dalam hal memadupadankan warna untuk furnitur serta aksesoris.  Dengan warna netral, ruang keluarga memiliki banyak varian furnitur aneka warna yang bisa disesuaikan dengan warna cat dinding. Warna netral yang paling sering dipilih untuk menghiasi dinding ruang keluarga adalah warna putih, krem dan warna abu-abu.

Nah, warna-warna tersebut bisa Anda coba aplikasikan untuk menciptakan kesan yang ingin Anda munculkan.

Add comment


Security code
Refresh