CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Balutan Warna Ungu Hijau Untuk Ruang Keluarga Yang Nyaman

Kombinasi warna ungu dan warna hijau mampu menciptakan kesan kesegaran sekaligus anggun saat diaplikasikan pada ruang keluarga. Suasana tersebut dapat membuat saat berkumpul bersama keluarga terasa semakin menyenangkan.

Warna ungu dan warna hijau merupakan dua warna yang sama-sama berasal dari kelompok warna dingin. Saat dikombinasi, maka akan muncul kesan menyejukkan yang menenangkan. Tak hanya itu, tampilannya yang kontras juga dapat membuat suasana tampak harmonis serta selaras. Paduan warna ungu hijau bisa Anda coba aplikasikan misalnya di ruang keluarga.

Dengan balutan warna ungu hijau, ruang keluarga akan kian terasa menentramkan dan yang pasti terlihat memikat. Nah, bagi Anda yang tertarik untuk mendandani ruang keluarga menggunakan paduan warna ungu hijau, Anda bisa mencoba pilih warna hijau untuk dijadikan sebagai warna dasar atau latar belakang ruangan. Sedangkan warna ungu hadirkan sebagai aksen yang membuat ruang keluarga Anda tampil anggun.

Terapkan gradasi warna hijau muda pada dinding ruangan. Kesan yang dipancarkan dari warna hijau tersebut mampu menciptakan suasana tenang yang menyegarkan. Ruang keluarga juga tampil lebih terang dan dapat membuat penghuni mersa leluasa ketika menghabiskan waktu bersama di area ini. Dinding hijau akan terlihat dinamis saat Anda padukan dengan sisipan warna putih untuk bagian plafond.

Hmmm…buat ruang keluarga tampak menarik dengan menghadirkan aksen ungu yang diterapkan pada furnitur sofa dan single chair. Balutan warna ungu tersebut memunculkan kesan yang berbeda dan tak hanya membuat ruang keluarga menjadi terlihat cantik, tetapi juga menambah rasa nyaman. Untuk nuansa yang seimbang, Anda boleh cipratkan warna coklat yaitu pada lantai, pintu, dan meja.

Ruang keluarga terkesan segar, menarik, dan memberikan rasa nyaman.

Add comment


Security code
Refresh