CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesan Santai Di Ruang Keluarga Warna Biru

Warna biru dapat Anda gunakan untuk mendekorasi ruang keluarga agar tercipta kesan kesejukan yang membuat penghuninya merasa rileks. Sehingga area ini bisa menjadi tempat yang pas untuk melepas lelah bersama keluarga tercinta.

Warna biru merupakan warna dengan karakter sejuk, tenang, dan memberikan sentuhan kenyamanan yang menentramkan. Warna ini cocok bila diaplikasikan pada ruangan yang digunakan untuk bersantai seperti ruang keluarga. Lewat balutan warna biru, ruang keluarga juga akan terkesan fresh dan membuat pikiran menjadi damai.  

Bagi Anda yang tertarik untuk menciptakan kesan santai di ruang keluarga menggunakan warna biru, Anda bisa terapkan warna biru pada elemen pembentuk ruangan yaitu dinding. Sapukan warna biru pada seluruh permukaan dinding agar suasana kesejukan yang menentramkan bisa terpancar kuat di ruang keluarga pada rumah Anda.

Selanjutnya beri sisipan warna putih untuk bagian plafond, kusen, jendela, dan pintu. Hmmm…ruang tamu pun kian terasa menyegarkan, membuat Anda serta keluarga lebih leluasa menghabiskan waktu bersama di dalamnya. Nah, untuk menghindari kesan yang terlalu dingin yang nantinya dapat memunculkan suasana lesu, Anda dapat akali dengan menambahkan warna-warna hangat misalnya coklat atau kuning.

Warna coklat bisa Anda terapkan pada bagian lantai atau furnitur sofa. Sementara warna kuning sebaiknya gunakan sebagai aksen yang menghidupkan suasana dan gunakan untuk membingkai aksesoris yaitu hiasan dinding, karpet serta bunga dalam vas yang diletakkan di atas meja sudut yang juga berwarna kuning.

Hmmm…ruang keluarga biru yang nyaman dan tetap membuat penghuninya akrab.

Add comment


Security code
Refresh