CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Merah Untuk Kesan Kehangatan Yang Menarik Di Ruang Keluarga

Nuansa kehangatan akan tercipta di ruang keluarga dengan kehadiran warna merah. Selain itu, lewat paduan warna merah, ruang keluarga juga akan tampak hidup dan memunculkan suasana yang menarik serta membuat penghuni merasa betah.

Warna merah adalah warna dengan karakter kuat yang bisa memberikan sentuhan keindahan sekaligus kehangatan yang menyenangkan. Sehingga warna ini cocok jika Anda aplikasikan pada ruang keluarga untuk menciptakan kesan yang membuat seluruh anggota keluarga menjadi lebih intim atau akrab. Warna merah juga mampu menciptakan kesan sensual, modern, dan mewah.

Anda bisa menggunakan warna merah sebagai aksen yang dikombinasikan dengan warna netral abu-abu agar terlihat mengagumkan. Warna abu-abu dapat digunakan untuk warna dasar / latar belakang ruangan. Selain dapat membuat warna merah tampil menarik, warna abu-abu juga bisa menjadi penyeimbang yang nantinya ruangan akan lebih terasa nyaman.

Aplikasikan warna abu-abu pada elemen pembentuk ruangan yaitu pada seluruh sisi dinding dan plafond. Balutan warna abu-abu tersebut dapat membuat ruang keluarga tampak tenang serta memunculkan suasana yang tentram. Warna ini juga menciptakan kesan lapang sehingga Anda serta keluarga akan merasa lebih leluasa ketika menghabiskan waktu bersama.

Warna abu-abu tak akan tampak monoton berkat kehadiran warna merah sebagai aksen yang mengejutkan. Balutkan warna merah misalnya pada furnitur sofa, hmmm…kehadiran warna merah tersebut membuat ruang keluarga tampak mencuri perhatian dan memberikan sentuhan kehangatan sekaligus mewah. Untuk furnitur lain seperti meja, lemari, atau rak penyimpan dapat Anda balut menggunakan warna coklat.

Ruang keluarga tampil menarik dan tentunya nyaman untuk Anda dan keluarga.

Add comment


Security code
Refresh