CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Segar dan Nyaman Dengan Balutan Warna Biru

Biru merupakan warna yang paling dingin dan biasanya diaplikasikan pada ruangan yang memerlukan ketenangan. Hal ini karena warna biru dapat memunculkan kesan kesejukan, santai serta memberi sentuhan yang menentramkan.

Meskipun warna biru pas untuk ruangan dengan segala hal yang membutuhkan ketenangan seperti kamar tidur, namun warna biru khususnya warna biru muda tetap cocok bila diterapkan pada ruangan apapun. Gradasi warna biru ini mampu menebarkan nuansa kesegaran dan bisa Anda coba gunakan untuk mendesain ruangan misalnya ruang keluarga agar muncul kesan santai, ringan, dan membuat penghuni menjadi lebih nyaman serta rileks.

Warna biru muda dapat Anda pilih untuk dijadikan warna dasar atau warna utama. Terapkan warna biru muda pada dinding sehingga nuansa menyejukkan kuat terpancar di ruang keluarga Anda. Dengan balutan warna biru muda tersebut, maka Anda dan keluarga bisa lebih santai saat berbagi cerita bersama. Ruang keluarga warna biru pun dapat Anda jadikan sebagai area untuk menghilangkan stres setelah seharian beraktivitas.

Buat ruang keluarga Anda tampak semakin nyaman dan memunculkan kesan yang kian segar dengan memadukan warna putih. Tak hanya itu, dengan paduan warna biru muda putih, ruang keluarga akan terkesan lapang yang membuat penghuni lebih leluasa. Warna putih dapat Anda coba aplikasikan misalnya pada bagian plafond, kusen, jendela, atau pintu.

Terapkan kembali warna putih yaitu pada furnitur seperti sofa, meja sudut, lemari, dan storage. Sedangkan untuk aksesoris sebaiknya gunakan warna biru muda misalnya bantal-bantal, tirai atau karpet. Hmmm…suasana ruang keluarga tampak menyegarkan serta dinamis. Untuk memberi kesan yang seimbang, tak ada salahnya Anda sisipkan warna coklat yaitu pada lantai dan furnitur meja.

Berkumpul bersama di ruang keluarga terasa nyaman.

Add comment


Security code
Refresh