CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan warna Merah dan Krem Untuk Kehangatan Yang Nyaman

Suasana yang penuh kehangatan dapat Anda hadirkan di ruang keluarga lewat permainan warna merah yang dikombinasi warna krem. Dengan paduan warna merah dan warna krem ruang keluarga juga akan tampak harmonis serta memunculkan nuansa kenyamanan.

Warna merah dan warna krem merupakan dua warna kontras namun saat dipadu mampu memunculkan kesan keserasian yang seimbang. Merah dengan kakarternya yang kuat dapat menciptakan suasana sensual, hangat, penuh semangat, membuat seluruh anggota keluarga menjadi lebih akrab, ruang keluarga pun tampil menarik.

Sementara warna krem adalah warna yang berasal dari gradasi warna coklat. Hangat namun tetap memunculkan nuansa kelembuatan yang menenangkan. Warna krem juga mampu membuat ruang keluarga terlihat ringan dan memberikan rasa leluasa bagi penghuninya. Karena warna krem memiliki tampilan yang cenderung lebih terang dibandingkan dengan warna coklat.

Untuk mengaplikasikannya, tak masalah jika Anda pilih warna merah sebagai warna utama yang diaplikasikan pada seluruh sisi dinding ruangan. Anda tak perlu khawatir warna merah akan tampak berlebihan yang akhirnya membuat ruang keluarga Anda terasa kurang nyaman dan mendorong penghuni menjadi lebih agresif serta mudah marah.

Karena hal tersebut dapat Anda hindari dengan paduan warna krem yang diterapkan pada bagian plafond, jendela, dan pintu. Atau pada furnitur seperti sofa. Kehadiran warna krem mampu membuat merah tetap tampil tenang sehingga ruang keluarga terkesan hangat namun nyaman bagi penghuninya. Agar tampak semakin selaras, Anda boleh sisipkan warna coklat misalnya pada aksesoris karpet atau furnitur lain seperti meja sudut, storage, dan lemari.

Add comment


Security code
Refresh