CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Hangat Sekaligus Menarik Di Ruang Keluarga

Suasana hangat yang menyenangkan cocok bila Anda hadirkan pada ruang keluarga. Sehingga area ini bisa menjadi tempat yang mampu menunjang aktivitas kebersamaan Anda dan keluarga. Seluruh penghuni pun akan menjadi semakin akrab.

Terapkan kombinasi warna merah dan warna coklat pada ruang keluarga di rumah Anda untuk menciptakan kesan tersebut. Ya, dengan paduan warna-warna tersebut, maka ruang keluarga tak hanya terkesan hangat dan menyenangkan tetapi juga tampil lebih menarik sehingga anggota keluarga akan semakin betah ketika berada di dalamnya.

Warna merah mampu memunculkan kesan hangat penuh energik, membuat ruang keluarga tampak sensual dan menggairahkan. Sehingga dengan kehadiran warna merah, penghuni akan lebih atraktif serta bersemangat. Warna merah juga mampu menciptakan kesan mewah ataupun mengagumkan yang dapat mencuri perhatian siapa saja yang masuk ke dalamnya.

Oleh karena itu, untuk mengaplikasikan paduan warna merah dan warna coklat, Anda bisa memilih warna merah untuk dijadikan aksen ruangan. Sementara warna coklat sebaiknya Anda gunakan sebagai warna utama yang diaplikasikan pada seluruh sisi dinding. Agar tak terkesan berat dan gelap, pilihlah gradasi warna coklat muda. Dengan dinding berbalut warna coklat, ruang keluarga tampak tenang, hangat serta memberi sentuhan keakraban.

Nah, buat ruang keluarga Anda tampil lebih menarik dengan menghadirkan aksen warna merah. Warna ini bisa Anda aplikasikan misalnya pada sofa dan aksesoris bunga-bunga, karpet. Meskipun dalam komposisi lebih sedkit dibandingkan warna coklat, namun warna merah mampu menciptakan tampilan cantik pada ruang keluarga, suasana pun terkesan menyenangkan.

Untuk furnitur serta aksesoris lain bisa Anda sisipkan warna hitam seperti meja sudut, storage, atau kap lampu, agar ruang keluarga tampil kian mewah dan elegan.  

Add comment


Security code
Refresh