CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Ungu Untuk Kenyamanan Di Ruang Keluarga

Kenyamanan merupakan hal penting yang harus dihadirkan pada sebuah ruangan. Dengan suasana yang nyaman, maka penghuni akan merasa betah ketika beraktivitas di dalamnya. Anda dapat ciptakan kesan tersebut dengan mengaplikasikan warna.

Anda bebas berkreasi dengan warna sesuai kesan yang ingin Anda tampilkan. Misalnya pada ruang keluarga, Anda akan membuat ruangan ini menjadi area yang menyenangkan untuk dijadikan sebagai tempat menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Anda dapat mencoba aplikasikan warna ungu, dengan balutan warna ungu, ruang keluarga Anda tak hanya terasa nyaman tetapi juga terlihat menarik.

Tentu saja karena warna ungu adalah salah satu warna ungu yang memiliki karakter tenang namun mampu memunculkan kesan mencuri perhatian. Warna ungu juga bisa menciptakan nuansa anggun serta mewah. Sehingga warna ini bisa menjadi pilihan tepat untuk digunakan mendokorasi ruangan yang termasuk public area seperti ruang keluarga.

Ciptakan tampilan nyaman yang menarik dengan menerapkan warna ungu pada dinding. Pilih warna ungu muda agar ruang keluarga terkesan lembut, ringan, dan anggun. Untuk menghindari nuansa ungu yang berlebihan, Anda bisa hadirkan warna-warna lain pada ruang keluarga di rumah Anda misalnya warna krem.

Warna krem akan membuat warna ungu semakin memancarkan kenyamanan. Aplikasikan warna krem yaitu pada bagian lantai dan plafond. Balutkan kembali warna krem pada furnitur serta aksesoris seperti sofa, vas, atau bingkai foto. Agar ruang keluarga tampil megah, tak ada salahnya jika sofa warna krem Anda kombinasikan dengan bantal-bantal warna ungu tua. Atau bentangkan karpet bulu yang juga berwarna ungu tua di lantai.

Ruang keluarga terkesan nyaman sekaligus menarik.

Add comment


Security code
Refresh