CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Untuk Kesan Kesegaran Pada Ruang Keluarga, Aplikasikan Paduan Warna Hijau Putih

Ruang keluarga terkesan segar serta memberi rasa nyaman lewat permainan warna hijau dan warna putih. Hmmm…inspirasi warna yang bisa Anda coba untuk diaplikasikan pada ruang keluarga di rumah Anda.

Selain membuat ruang keluarga menjadi area yang nyaman, paduan warna hijau dan warna putih juga mampu menciptakan kesan modern. Suasana fresh yang tercipta dari kedua warna tersebut pun dapat memberi sentuhan rileks serta menyenangkan bagi Anda sekeluarga. Ya, hal tersebut karena warna hijau maupun warna putih sama-sama memiliki karakter menyegarkan sekaligus memunculkan nuansa ketenangan.

Untuk mengaplikasikan kombinasi warna hijau dan warna puith di ruang keluarga, Anda bisa memilih warna hijau untuk dijadikan sebagai warna utama. Warna hijau dapat Anda terapkan dalam komposisi yang dominan agar suasana kesegaran kuat terpancar di ruang keluarga Anda. Dengan demikian, raung keluarga bisa menjadi tempat bersantai yang menyenangkan.

Terapkan gradasi warna hijau muda dan balutkan pada semua permukaan dinding. Hmmm…suasana yang menyegarkan pun dalam sekejap tercipta di ruang keluarga. Untuk kesan dinamis yang mampu menambah kesan segar bisa Anda hadirkan dengan memberi cipratan warna puith yaitu pada bagian plafond, kusen, jendela, dan pintu.

Terapkan kembali warna putih pada furnitur serta aksesoris misalnya, sofa, meja, storage, single chair, kap lampu, hiasan dinding, dan karpet. Supaya suasana dingin tak terasa berlebihan, Anda bisa seimbangkan dengan mengaplikasikan warna coklat muda yaitu pada bagian lantai. Dengan demikian, kenyamanan akan semakin terasa di ruang keluarga Anda.

Add comment


Security code
Refresh