CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Kehangatan Yang Menarik Dengan Paduan Warna Merah

Wah, aplikasi warna merah mampu memunculkan nuansa hangat yang dramatis serta membuat tampilan mewah. Kesan tersebut cocok jika Anda coba aplikasikan pada ruang tamu sehingga muncul tampilan yang membuat tamu merasa tertarik.

Hmmm…ciptakan kesan pertama yang memikat pada rumah Anda dengan mendandani ruang tamu menggunakan warna merah. Warna ini mampu menciptakan suasana yang membuat saat berbincang-bincang Anda bersama tamu terasa menyenangkan sehingga muncul kesan keakraban. Selainitu, warna merah juga akan menciptakan nuansa energik penuh semangat sekaligus menarik.

Untuk Anda yang berani, tak ada salahnya jika Anda mencoba aplikasikan warna merah sebagai warna dasar yang mendominasi di ruang tamu Anda. Supaya suasana tak terasa terlalu panas dan membuat penghuni merasa kurang nyaman, Anda bisa pilih warna merah tua atau merah marun sehingga ruang tamu dapat sekligus menjadi area yang tampil mewah.

Bingkai seluruh elemen dinding menggunakan warna merah tua. Ya, paduan warna tersebut membuat suasana terkesan menggairahkan, ruang tamu pun terlihat sensual, mewah, dan memberi sentuhan kehangatan yang dramatis. Untuk nuansa yang lebih nyaman, Anda bisa kombinasikan dinding merah dengan warna coklat pada bagian lantai dan plafond.

Warna coklat sebaiknya diaplikasikan juga untuk furnitur sofa, meja, meja sudut, dan single chair.  Atau aksesoris kap lampu, karpet, hiasan dinding. Suasana yang tercipta di ruang tamu kian terasa nyaman. Tambahkan ornamen lampu-lampu dengan cahaya temaram, ruang tamu pun lebih terkesan hangat serta membuat betah penghuni.

Add comment


Security code
Refresh