CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Terkesan Menyenangkan Dengan Warna Kuning

Munculkan nuansa keceriaan yang menyenangkan di ruang keluarga dengan mengaplikasikan warna kuning. Warna ini dapat sekaligus menciptakan kesan hangat serta menarik sehingga mampu menunjang aktivitas kebersamaan Anda dan keluarga.

Sebagai salah satu warna primer, kuning adalah warna dengan efek yang kuat, sehingga secara psikologis warna ini sangat efektif diterapkan pada hal-hal yang membutuhkan semangat dan menaikkan mood. Selain itu, warna kuning juga mampu menciptakan perasaan senang, akrab, dan lebih kreatif. Jadi, warna kuning pas sekali jika Anda gunakan untuk mendekorasi ruang keluarga di rumah Anda.

Buat ruang keluarga Anda terkesan menyenangkan dengan mengaplikasikan warna kuning dalam komposisi yang dominan. Balutan warna kuning tak hanya memunculkan suasana hangat yang menyenangkan, tetapi juga mampu membuat ruang keluarga tampil lebih menarik, terkesan hidup, dan memberi sentuhan yang dapat memperbaiki suasana hati penghuni.

Pilih warna kuning cerah untuk diaplikasikan pada semua bidang dinding sehingga kesan hangat yang ceria kuat terpancar di ruang keluarga Anda. Warna ini bisa sekaligus digunakan sebagai warna yang menjadi latar belakang ruangan. Agar warna kuning tak terlihat berlebihan serta menimbulkan kesan kurang nyaman, Anda bisa siasati dengan memadukan warna coklat.

Warna coklat merupakan warna natural yang dapat menetralisir efek negatif warna kuning yang mampu memunculkan perasaan takut dan depresi. Dengan begitu, ruang keluarga akan tetap terasa nyaman. Aplikasikan warna coklat pada bagian lantai atau furnitur seperti sofa, meja, storage, rak pajangan serta aksesoris kap lampu, karpet, bantal-bantal sofa, tirai, dan vas bunga.   

Hah, ruang keluarga tampil ceria dan nyaman.

Add comment


Security code
Refresh