CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Menarik Dengan Aksen Merah

Wow, ruang keluarga tampak cantik dengan hadirnya aksen merah. Suasana terkesan hidup saat merah muncul di tengah-tengah dominasi putih. Hmmm…Anda bisa coba aplikasikan kombinasi warna merah dan warna putih untuk menciptakan kesan yang menakjubkan di ruang keluarga Anda. 

Warna merah dengan karakternya yang kuat, menonjol, dan memunculkan kesan sensual serta menarik memang sangat cocok jika dijadikan sebagai aksen yang mampu memberikan tampilan yang mencuri perhatian. Aksen merah dapat diterapkan pada interior public area salah satunya yaitu ruang keluarga. Sehingga tercipta suasana menyenangkan yang membuat penghuni merasa betah.

Warna merah akan tampak mencolok dan memunculkan kesan mengagumkan saat dipadu warna putih. Kehadiran warna merah juga mampu memberi sentuhan yang membuat putih tak lagi tampil monoton, Suasana pun tak lagi terkesan dingin, dengan begitu ruang keluarga akan menjadi tempat yang nyaman untuk dijadikan sebagai area berkumpul bersama.

Elemen pembentuk ruangan mulai dari alntai, seluruh sisi dinding, plafond, kusen, jendela hingga plafond bisa Anda bingkai menggunakan warna putih. Warna putih dapat menciptakan kesan kesegaran yang menenangkan serta membuat ruang keluarga tampak lapang yang nantinya memberi rasa leluasa saat Anda dan keluarga beraktivitas di dalamnya.

Namun, warna putih yang berlebihan dapat memunculkan kesan negatif yaitu suasana akan terasa dingin, monoton, dan kaku.  Karenanya tepat sekali jika Anda hadirkan aksen warna merah misalnya pada sofa lengkap dengan bantal-bantal atau dapat pula mengaplikasikan warna merah untuk aksesoris vas serta hiasan dinding. Sementara furnitur lain seperti meja sudut, lemari, dan storage dapat Anda aplikasikan warna putih.

Wah, keberadaan aksen merah membuat ruang keluarga tampak hidup, hangat, dan tampil memikat. Saat kebersamaan menjadi terasa lebih menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh