CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Lebih Santai Dengan Hijau Di Ruang Keluarga

Bersantai bersama keluarga di ruangan yang menenangkan serta terkesan rileks tentu menyenangkan bukan? Kesan seperti itu dapat Anda hadirkan pada ruang keluarga di rumah Anda dengan mengaplikasikan paduan warna hijau.

Warna hijau adalah warna pilihan yang banyak digunakan untuk menciptakan kesan yang mampu memunculkan suasana tenang sekaligus menyegarkan. Saat warna hijau diaplikasikan pada sebuah ruangan, warna ini akan menciptakan kesan santai yang membuat pikiran menjadi lebih rileks. Hmmm…suasana hijau pas sekali jika Anda tampilkan pada area ruang keluarga.

Sehingga ruang keluarga dapat sekaligus digunakan untuk menghilangkan stres akibat aktivitas sehari-hari. Agar suasana hijau tampil lebih menentramkan, sebaiknya Anda kombinasikan dengan warna abu-abu. Selain menambah nuansa ketenangan, warna abu-abu juga mampu memberi sentuhan modern yang elegan, ruang keluarga pun tampak semakin berkarakter.

Warna hijau bisa Anda pilih untuk diaplikasikan sebagai warna utama. Sebaiknya, gunakan gradasi warna hijau muda agar ruang keluarga terkesan terang dan leRead more...ga. Warna hijau ini bisa Anda sapukan pada seluruh bagian dinding. Dalam sekejap suasana tenang yang menyegarkan terpancar pada ruang keluarga. Nuansa santai yang membuat Anda serta keluarga menjadi rileks pun kian terasa.

Karena warna hijau sebagai warna dasar pada dinding, maka untuk warna abu-abu lebih pas diaplikasikan pada elemen pengisi. Misalnya, pada furnitur sofa, meja, storage, rak pajangan, atau aksesoris seperti karpet. Warna abu-abu juga sebaiknya diaplikasikan pada bagian lantai. Suasana semakin terasa damai dan membuat ruangan pas untuk dijadikan area berkumpul bersama keluarga tercinta.

 

Add comment


Security code
Refresh