CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Lebih Santai Lewat Paduan Warna Biru Di Ruang Keluarga

Fresh .... Segar dan terkesan santai itulah efek yang dimunculkan warna biru yang digunakan untuk membingkai ruang keluarga. Agar ruang keluarga tampil lembut dan semakin menenangkan, sebaiknya pilih gradasi warna biru pastel untuk mendesain ruang keluarga Anda.

Warna biru pastel yang merupakan anggota kelompok warna dingin, banyak dipilih untuk diterapkan pada ruangan yang memerlukan suasana tenang dan memberikan rasa rileks seperti kamar tidur atau ruang keluarga. Biru pastel yang diaplikasikan pada ruang keluarga akan memunculkan nuansa kesegaran yang membuat penghuni merasa santai.

Selain itu, warna biru pastel juga akan memberikan sentuhan yang menenangkan pikiran. Sehingga lewat paduan warna biru, ruang keluarga bisa menjadi tempat berkumpul sekaligus area untuk menghilangkan stres akibat aktivitas sehari-hari. Buat warna biru pastel kian terasa nyaman dengan menyandingkan warna putih. Ya, dengan hadirnya warna putih, maka suasana akan terasa lebih menentramkan sekaligus membuat ruang keluarga tampak lega.

Warna biru pastel bisa Anda aplikasikan pada dinding ruang keluarga untuk menciptakan kesan tenang yang menyegarkan. Warna ini akan juga bisa memunculkan kesan ringan yang lembut. Kemudian padukan warna putih untuk bagian lantai serta plafond agar ruang keluarga kian terasa nyaman, membuat Anda dan keluarga betah berbagi bersama di dalamnya.

Aplikasikan kembali warna putih misalnya pada furnitur sofa dan aksesoris kap lampu. Nah, kesan seimbang serta selaras, Anda bisa sisipkan warna coklat yaitu pada meja, storage, atau meja sudut. Kehadiran warna coklat dapat sekaligus memberi nuansa kehangatan sehingga ruang yang didominasi biru dan putih tak lantas membuat penghuni menjadi lesu.

Suasana terasa nyaman, pas untuk saat berkumpul bersama keluarga.

 

Add comment


Security code
Refresh