CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Biru Untuk Kesan Rileks Di Ruang Keluarga

Jika Anda menginginkan kesan sejuk yang memberi rasa rileks pada ruang keluarga, Anda bisa aplikasikan warna biru. Ya, warna biru tepat sekali digunakan untuk mendesain area yang membutuhkan suasana tenang.

Warna biru adalah warna yang melambangkan ketenangan yang sempurna. Mempunyai kesan keteduhan, mampu memperlambat denyut nadi, dan tarikan nafas. Sehingga ruangan yang didekorasi menggunakan warna ini akan tampak menenangkan, memunculkan nuansa yang penuh kedamaian serta membuat penghuninya merasa tentram.

Hmmm … bagi Anda yang ingin menciptakan saat berkumpul bersama keluarga terasa lebih santai, Anda bisa coba aplikasikan paduan warna biru. Selain menciptakan kesan tersebut, aplikasi warna biru juga dapat memberi sentuhan modern apalagi saat dikombinasikan dengan warna abu-abu.

Wah, ruang keluarga akan tampak dinamis, memancarkan nuansa yang membuat pikiran tenang dan terkesan lebih fresh yang mampu membuat area ini sekaligus menjadi tempat untuk menghilangkan stres.

Gunakan warna biru sebagai warna dasar atau latar belakang pada ruang keluarga. Sebaiknya pilih gradasi warna biru muda sehingga kian memancarkan kesan ketenangan. Warna ini dapat Anda balutkan pada seluruh bagian dinding ruang keluarga di rumah Anda. Aplikasi warna biru muda dapat pula membuat ruang keluarga tampak terang dan terkesan luas.

Tambahkan nuansa ketenangan dengan mencipratkan warna abu-abu misalnya pada sofa lengkap dengan bantal-bantal berwarna senada. Atau gunakan warna abu-abu untuk membingkai aksesoris karpet. Kemudian, suasana modern yang menyegarkan tersebut dapat Anda buat tampil lebih elegan dengan memberi sisipan warna coklat yaitu pada lantai.

Andapun bisa bersantai dengan nyaman bersama seluruh anggota keluarga.

 

Add comment


Security code
Refresh