CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Kesan Nyaman Di Ruang Keluarga Dengan Warna Krem

Lembutnya warna krem saat digunakan untuk membalut ruang keluarga mampu memberikan kesan ketenangan yang membuat penghuni merasa nyaman. Warna krem bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda coba terapkan pada ruang keluarga di rumah Anda.

Karena krem merupakan gradasi dari warna coklat, maka selain terkesan lembut, warna krem juga dapat membawa atmosfir kehangatan. Sehingga warna ini banyak diaplikasikan pada area yang sering digunakan sebagai tempat berkumpul bersama seperti ruang keluarga. Dengan balutan warna krem, ruang akan keluarga akan tampak ringan, penghuni pun merasa betah dan semakin dekat.

Secara psikologi, warna krem memiliki karakter tenang, lembut, mampu memunculkan kesan luas saat diaplikasikan pada sebuah ruangan. Warna krem dapat memberi sentuhan hangat yang menentramkan. Warna krem pada ruang keluarga bisa Anda buat tampak lebih menarik dan tak terkesan monoton dengan menyandingkannya bersama warna lain misalnya saja warna merah.

Ya, lewat paduan warna merah, ruang keluarga terasa kian hangat sekaligus membuat penghuni semakin bersemangat untuk menikmati saat kebersamaan.

Buat ruang keluarga di rumah Anda tampil lega serta tak terkesan berat dengan mengaplikasikan warna krem pada bagian dinding. Warna terlihat pas sebagai warna utama atau latar belakang ruangan. Nuansa krem sebaiknya Anda hadirkan di seluruh sisi dinding ruangan sehingga Anda bsia merasa leluasa saat beraktivitas di area ini. Kemudian, hindari kesan yang membosankan dengan memunculkan aksen menggunakan warna merah.

Warna merah dapat Anda cipratkan yaitu pada furnitur sofa. Keberadaan warna merah tersebut dapat membuat ruang keluarga tampil dengan suasana yang lebih hangat, hidup, menarik serta modern. Padukan sofa warna merah dengan meja warna coklat dan sisipkan warna putih untuk aksesoris bantal-bantal sehingga muncul kesan seimbang yang selaras. 

Ruang keluarga terkesan nyaman bukan?

 

Add comment


Security code
Refresh