CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Berbagi Bersama Keluarga Di Ruang Keluarga Warna Biru

Menikmati aktivitas bersama keluarga akan terasa menyenangkan saat dilakukan di ruangan yang memiliki suasana yang mampu memberikan rasa nyaman. Ciptakan nuansa tersebut di ruang keluarga dengan permainan warna-warna.

Ruang keluarga merupakan ruangan yang merupakan jantung dari sebuah rumah. Di area ini anggota keluarga biasa berkumpul dan berbagi bersama setelah seharian beraktivitas di luar. Karenanya Anda wajib membuat ruang keluarga Anda menjadi tempat yang nyaman dan mampu menunjang segala kegiatan yang berlangsung di dalamnya.

Ciptakan ruang keluarga yang terkesan santai dan memberi sentuhan rileks dengan mengaplikasikan warna biru. Lewat permainan warna biru, ruang keluarga akan terlihat lebih fresh, membawa atmosfir yang menenangkan serta memunculkan suasana kebersamaan yang lunak sehingga Anda serta keluarga bisa berkumpul sambil menghilangkan stres. Agar warna biru yang diterapkan pada ruang keluarga terkesan semakin nyaman, tak ada salahnya jika Anda padupadan dengan warna krem.

Warna krem lebih cocok jika diaplikasikan pada elemen pembentuk ruangan yaitu seluruh bidang dinding. warna krem juga sebaiknya digunakan untuk membingkai bagian plafond. Warna ini akan membuat ruang keluarga tampak lembut, ringan dan menenangkan. Selain itu, sapuan warna krem tersebut juga mampu memunculkan kesan ruangan yang lebih lega. Karena warna krem dipilih sebagai warna dasar, maka biru dapat Anda terapkan untuk aksen yang menentramkan.

Pilih warna biru yang agak gelap untuk nuansa yang lebih tegas dan hadirkan lewat keberadaan sofa. Warna biru membuat ruang keluarga terasa teduh, menciptakan nuansa ketenangan yang rileks. Warna biru gelap ini dapat pula memberi sentuhan yang lebih berkarakter, atraktif. Sisipkan warna coklat pada lantai atau  furnitur misalnya, meja,storage, rak, lemari, atau aksesoris hiasan dinding dan tirai untuk kesan keakraban yang menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh