CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Nyaman dan Indah Lewat Kombinasi Warna

Kombinasi warna mampu memunculkan kesan kindahan pada interior. Sehingga tak masalah jika Anda menerapkan lebih dari satu warna asal penataannya tepat. Paduan warna-warna yang Anda aplikasikan tersebut tak akan membuat interior tampak berantakan justru sebaliknya suasana tampil lebih harmonis.

Selain indah, lewat kombinasi warna, Anda juga bisa menciptakan interior dengan kesan yang mampu memberi rasa nyaman bagi penghuninya. Permainan warna-warna bisa Anda coba misalnya pada ruang keluarga. Dengan begitu muncul tampilan ruang yang menarik serta dapat mendukung saat kebersamaan Anda dan keluarga. Perpaduan warna yang dapat Anda terapkan pada ruang keluarga diantaranya yaitu kombinasi warna ungu dan warna coklat.

Warna ungu adalah warna dingin yang memiliki efek menenangkan, mampu menciptakan kesan tentram namun mewah, dan memberi sentuhan keanggunan. Sehingga warna ungu tepat jika Anda pilih untuk membentuk nuansa yang membuat penghuni atau siapa saja yang masuk ke dalamnya merasa tertarik dan betah untuk berlama-lama tinggal di dalamnya. Sementara warna coklat merupakan warna hangat, memiliki karakter tenang, dan akrab.

Gunakan warna ungu muda dan aplikasikan pada dinding sebagai warna dasar atau latar belakang ruangan. Warna ungu muda yang membingkai dinding tersebut membuat ruang keluarga terlihat terang, anggun, tenang, serta terkesan damai. Warna ungu muda ini juga dapat membuat ruang keluarga tampak ringan dan memberi rasa leluasa bagi penghuninya.

Buat warna ungu tampil harmonis dan memberi rasa nyaman dengan menghadirkan warna coklat. Balutkan warna coklat misalnya pada lantai, furnitur sofa, meja, storage, lemari, dan meja sudut. Keberadaannya dapat membawa atmosfir kenyamanan sekaligus memunculkan kesan akrab yang membuat Anda serta keluarga menjadi semakin dekat. Kemudian, padukan warna ungu dan warna coklat yaitu pada aksesoris lukisan yang ditempel di dinding.

Kombinasi warna yang kontras namun nyaman.

Add comment


Security code
Refresh