CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ceriakan Ruang Keluarga Dengan Warna Oranye

Warna hangat seperti oranye sangat tepat jika Anda pilih sebagai warna untuk mendandani ruang keluarga. Karena warna ini mampu memunculkan kesan ceria yang menyenangkan sehingga suasana yang terbentuk dapat menunjang saat kebersamaan dengan keluarga.

Ya, jika Anda ingin mendesain warna untuk ruang keluarga, warna oranye bisa menjadi pilihan tepat yang bsia Anda coba aplikasikan. Warna ini mampu memunculkan suasana semarak yang ceria. Dengan begitu, Anda serta keluarga akan merasa betah ketika menghabiskan waktu bersama. Selain membawa atmosfir kehangatan, warna oranye dapat pula memberi sentuhan keindahan, ruang keluarga pun terlihat lebih hidup.

Pada ruang keluarga, warna oranye bisa Anda gunakan sebagai aksen yang nantinya membuat ruangan terlihat lebih menakjubkan. Karenanya, Anda perlu untuk memadukan wrna oranye dengan warna lain. Nah, warna yang pas untuk disandingkan bersama warna oranye salah satunya yaitu warna krem. Lewat paduan warna krem, oranye akan tampil lebih tenang serta memberi rasa leluasa dan kenyamanan bagi siapa saja yang ada di dalamnya.

Balurkan warna krem untuk membingkai dinding ruang keluarga. Warna ini mampu membuat suasana tampak lembut. Nuansa ringan yang dinamis pun tercipta lewat aplikasi warna krem tersebut. Warna krem bisa kembali Anda terapkan yaitu pada bagian lantai, plafond, kusen, jendela, dan pintu. Agar suasana kelembutan yang membuat penghuni betah dapat Anda rasakan.

Kemudian, Anda bisa buat ruang keluarga terkesan lebih hidup dengan mengaplikasikan warna oranye. Warna ini dapat Anda masukkan lewat keberadaan sofa yang dilengkapi aksesoris bantal-bantal berwarna senada. Dengan kehadiran warna oranye, ruang keluarga bisa menjadi tempat yang membuat Anda dan keluarga semakin intim. Ruang keluarga pun terkesan lebih mengagumkan.

Add comment


Security code
Refresh