CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aihh…Memikatnya Aksen Oranye Di Ruang Keluarga

 

Wah cantiknya aksen oranye yang dihadirkan pada ruang keluarga. Suasana pun terlihat lebih semarak dan memberikan sentuhan menyenangkan sekaligus membuat penghuni menjadi semakin dekat. Padukan dengan warna putih agar oranye terlihat lebih menonjol.


Warna cerah salah satunya oranye memang cocok jika Anda gunakan untuk menciptakan suasana yang memikat pada sebuah ruangan. Warna oranye bisa Anda jadikan inspirasi warna untuk mendekorasi ruang keluarga sehingga area ini dapat menjadi tempat berbagi bersama yang mengasyikkan untuk Anda serta keluarga. Oranya pas sekali jika Anda gunakan sebagai elemen yang membuat ruang keluarga di rumah Anda tampak menyita perhatian.
 

Buat oranye terkesan mengejutkan dengan memadukan warna putih. Selain mampu membuat oranye tampil menonjol, warna putih juga bisa menjadi warna yang dapat mengimbangi oranye. Dengan begitu ruang keluarga akan terasa lebih nyaman, penghuni pun semakin betah beraktivitas di dalamnya baik bercengkrama atau sekedar berbincang-bincang.
 

Karena warna oranye digunakan sebagai aksen atau focal point, maka jatuhkan pilihan Anda pada warna putih untuk warna dasar. Aplikasikan warna putih pada elemen pembentuk ruangan yaitu pada lantai, dinding, dan plafond. Penerapan warna dominan putih akan membuat ruang keluarga terlihat lapang serta menyegarkan namun terkesan monoton.
 

Nah, hadirkan aksen oranye untuk meredam kesan tersebut lewat keberadaan furnitur sofa. Pilih warna oranye cerah agar terlihat lebih mencolok. Warna oranye tersebut mampu membawa atmosfir keceriaan yang hangat. Untuk nuansa yang lebih manis, Anda bisa sisipkan warna-warna cerah lainnya seperti pink, hijau, dan biru yaitu pada bantal-bantal, karpet serta meja sudut. 
 

Hah, ruang keluarga terlihat memikat, saat kebersamaan terasa semakin mengasyikkan, Anda bisa mencobanya!!!
 

Add comment


Security code
Refresh