CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Abu-Abu Pink, Modern Sekaligus Memikat

 

Warna abu-abu termasuk kelompok warna netral yang memiliki karakter tenang, stabil, dan memberikan rasa tentram. Dalam interior, warna abu-abu pas sekali digunakan untuk menciptakan nuansa simpel yang modern.


Warna abu-abu tak masalah jika diaplikasikan pada ruangan apapun. Agar warna abu-abu tak tampak membosankan, maka pastikan penataannya tepat. Atau Anda dapat akali dengan memadukan warna abu-abu dengan warna-warna lain yang lebih berwarna. Bila Anda berniat ingin mendekorasi ruangan menggunakan warna abu-abu, Anda dapat mencoba kombinasikan dengan warna pink. Hmmm...paduan tersebut akan membuat kesan yang berbeda dan tentunya nyaman.
 

Nah, coba terapkan paduan warna abu-abu pink pada ruang keluarga di rumah Anda. Sehingga muncul kesan ketentraman yang sekaligus manis yang nantinya membuat saat berkumpul bersama terasa semakin berkesan. Tampilan ruang keluarga terlihat modern dan memancarkan nuansa manis yang menggoda. Sealin itu, suasana yang terbentuk juga mampu memberi sentuhan kenyamanan yang menenangkan bagi penghuni.
 

Terapkan warna abu-abu pada dinding ruangan sebagai warna dominan. Paduan warna ini selain memunculkan kesan tentram juga dapat membuat ruang keluarga terlihat lebih lega. Anda bisa memilih warna abu-abu yang agak sedikit gelap untuk mengimbangi agar ruangan tetap tampil terang, Anda boleh cipratkan warna putih di bagian plafond atau furnitur sofa.
 

Kemudian, ciptakan kesan menarik dengan menghadirkan warna pink pada aksesoris seperti bantal-bantal yang dipadukan sofa warna putih, vas bunga, tirai serta hiasan dinding. Wah, ruang keluarga pun tak hanya menjadi area yang nyaman dan modern tetapi juga tampil mengagumkan.

Add comment


Security code
Refresh