CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kehangatan Yang Nyaman Sekaligus Ceria Dengan Paduan Oranye


 

Penataan dekorasi yang tepat pada ruang keluarga sangat menentukan kenyamanan yang terbentuk di dalamnya. Sehingga seluruh anggota keluarga menjadi betah ketika menikmati saat berbagi bersama atau sekedar melepas lelah sambil bersantai.
 

Salah satu unsur yang harus Anda perhatikan untuk menciptakan kesan nyaman adalah warna. Pastikan Anda memilih warna yang sesuai agar aktivitas di ruang keluarga bisa berlangsung dengan suasana yang mengasyikkan. Warna yang cocok digunakan untuk membingkai ruang keluarga yaitu kelompok warna hangat. Karena warna-warna tersebut mampu memunculkan nuansa intim yang membuat penghuni menjadi semakin dekat.
 

Warna hangat yang bisa Anda pilih untuk mendekorasi ruang keluarga misalnya warna oranye. Hmmm…dengan warna oranye, suasana tak hanya terkesan hangat namun juga terlihat lebih semarak serta membawa atmosfir keceriaan. Ya, aplikasikan warna oranye pada ruang keluarga di rumah Anda. Untuk nuansa yang kian hangat sekaligus nyaman, Anda bisa padukan warna oranye dengan warna coklat.
 

Karena dikombinasi dengan warna coklat, maka warna oranye tak masalah jika Anda gunakan sebagai warna utama atau warna dasar yang menjadi latar belakang ruangan. Terapkan warna oranye pada dinding ruang keluarga. Sebaiknya warna oranye tersebut dibalutkan pada seluruh sisi dinding sehingga nuansa hangat yang ceria dapat terasa kuat pada ruang keluarga di rumah Anda.

Kemudian, untuk menghilangkan kesan berlebihan yang dapat mengganggu kenyamanan, Anda bisa hadirkan warna coklat.
Gunakan beberapa gradasi warna coklat seperti coklat tua pada bagian lantai dan furnitur storage, buffet, atau lemari. Sementara untuk elemen pengisi ruang yang lain dapat Anda bingkai menggunakan warna coklat terang/krem misalnya pada sofa, bantal-bantal, kap lampu, tirai serta karpet. Suasana terkesan nyaman, ruang keluarga pun tampil harmonis.
 

Add comment


Security code
Refresh