CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Tampil Penuh Pesona Berkat Kehadiran Warna Ungu

Dalam lingkaran warna, ungu merupakan kombinasi dua warna dengan karakter berseberanganyaitu merah yang berani, dinamis, dominan dan panas dengan biru yang tenang, stastis dan dingin. Tidaklah heran jika dominasi salah satu warna tadi akan mempengaruhi kesan warna ungu yang dihasilkan.

Warna ungu cocok dan pas jika diaplikasikan pada ruangan apapun. Warna ungu akan membuat ruangan tampak memikat, anggun, dan memunculkan suasana tenang yang memberi damai. Anda bisa coba terapkan warna ungu misalnya di ruang keluarga. Dengan paduan warna ungu, ruang keluarga akan menjadi tempat yang menarik untuk dijadikan area berkumpul bersama keluarga.

Warna ungu akan tampak menggoda saat Anda aplikasikan sebagai aksen pada ruang keluarga. Sehingga untuk mengaplikasikannya Anda perlu kombinasikan dengan warna-warna lain. Sebaiknya Anda pilih warna netral hangat yaitu coklat muda untuk disandingkan bersama warna ungu karena paduan keduanya akan menciptakan tampilan kontras namun selaras yang memberi rasa nyaman bagi penghuni.

Pada dinding terapkan warna coklat muda untuk kesan kehangatan yang membuat Anda dan keluarga menjadi lebih akrab. Sebaiknya, aplikasikan kembali warna ini pada bagian lantai serta dinding. Balutan warna coklat muda selain membawa nuansa hangat juga akan menciptakan kesan ruang keluarga yang tenang dan tampil lebih natural.  

Nah, selanjutnya Anda bisa bermain menggunakan warna ungu untuk memberi sentuhan keindahan yang menawan. Aplikasikan warna ungu pada furnitur sofa lengkap dengan bantal-bantal berwarna senada. Atau Anda juga bisa menghadirkan warna ungu lewat keberadaan hiasan dinding berupa lukisan dengan corak ungu. Hmmm…ruang keluarga pun tampil menarik dan membuat penghuni merasa betah. Untuk furnitur lain seperti meja sudut, storage, dan lemari bisa Anda aplikasikan kembali warna coklat muda.

 

Add comment


Security code
Refresh