CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aplikasi Warna Dingin Untuk Kesan Rileks Di Ruang Keluarga

Warna-warna dingin dapat menciptakan kesan keteduhan yang mentramkan saat diaplikasikan pada sebuah ruangan. Warna ini cocok digunakan untuk ruang yang membutuhkan suasana rileks misalnya saja ruang keluarga.

Ya, terapkan warna dingin pada ruang keluarga agar tercipta suasana ketenangan yang menyegarkan pikiran. Dengan begitu, ruang keluarga tak hanya berfungsi sebagai tempat berkumpul bersama tetapi juga bisa menjadi area untuk menghilangkan stres. Kelompok warna dingin yang dapat Anda pilih misalnya warna hijau.

Warna hijau adalah warna yang langsung mengasosiasikan kita akan pemandangan alam. Hijaunya pepohonan yang teduh, segarnya rumput, sawah adalah sebagian besar imajinasi yang pada umumnya tercipta saat kita mengingat warna hijau. Asosiasi kita terhadap warna bukan hanya secara visual, tapi juga indra yang lain terutama penciuman dan rasa. Ketika kita memvisualisasikan warna hijau, seketika itu juga kita membayangkan segarnya udara pagi dan sejuknya hawa pegunungan. Oleh karena itu, hijau sangat tepat untuk merefleksikan kesegaran dan relaksasi.

Pilihlah warna hijau muda cerah yang mengandung banyak kuning untuk memunculkan kesan ringan, segar dan menyenangkan. Jenis warna hijau ini bisa Anda aplikasikan pada seluruh sisi dinding sebagai warna utama yang menyegarkan. Agar ruang keluarga terasa lebih nyaman dan fresh, sebaiknya warna hijau Anda kombinasi dengan warna putih.

Sapukan warna putih pada bagian lantai, plafond, kusen, jendela, dan juga furnitur atau aksesoris seperti sofa, meja sudut, storage, lemari, kap lampu, tirai. Untuk mengimbangi kesan yang dingin, Anda dapat cipratkan warna krem misalnya pada meja atau dapat pula menggunakan warna krem untuk sofa ruang keluarga Anda. Hmmm ... suasana segar yang memberi kenyamanan tercipta di ruang keluarga, saat kebersamaan menjadi terasa menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh