CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Coklat Oranye Untuk Kesan Kedekatan Di Ruang Keluarga

Kelompok warna hangat seperti coklat dan oranye tepat jika Anda pilih untuk mendesain ruang keluarga. Karena kedua warna tersebut mampu menciptakan kesan keceriaan yang membuat penghuninya menjadi semakin dekat.

Hmmm…coklat dan oranye merupakan warna-warna yang cocok digunakan untuk menunjang aktivitas di ruang keluarga. Kedua warna tersebut bisa Anda padukan untuk mendekorasi ruang keluarga sehingga suasana hangat yang memberi sentuhan kenyamanan sekaligus menarik bisa tercipta pada ruang keluarga di rumah Anda.

Meskipun sama-sama merupakan warna hangat namun, warna coklat dan warna oranye memiliki tampilan ataupun karakter yang kontras. Jika coklat bersifat netral, terkesan tenang, akrab serta natural, maka oranye memiliki karakter cerah, ceria, atraktif, memunculkan nuansa penuh semangat, terlihat mencolok dan terkesan panas. Tetapi saat dipadu, keduanya dapat menciptakan nuansa seimbang, harmonis yang memberi sentuhan kenyamanan,

Warna coklat lebih cocok jika Anda pilih sebagai warna latar belakang / background ruangan. Karena warna ini dapat memunculkan kesan tenang dan hangat yang mampu membawa atmosfir kedekatan. Coklat sebaiknya Anda aplikasikan pada elemen utama ruangan yaitu semua permukaan dinding. Agar suasana stabil terasa di ruang keluarga Anda. Warna senada dapat pula Anda terapkan yaitu pada bagian lantai dan plafond.

Untuk meredam kesan kaku serta monoton, Anda dapat mulai bermain menggunakan warna oranye. Hadirkan warna oranye misalnya pada sofa. Ruang keluarga pun terlihat lebih hidup, memancarkan kesan ceria. Warna oranye tersebut bisa sekaligus menjadi point of view atau aksen yang membuat ruang keluarga terlihat memikat. Terapkan kembali warna oranye yaitu pada hiasan dinding. Sedangkan untuk furnitur lain seperti meja, lemari, meja sudut, rak bisa Anda balut menggunakan warna coklat.

Add comment


Security code
Refresh