CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Tidur Merah, Nyaman Tuh

Mungkin banyak yang menganggap warna merah tabu untuk dipakai mendekorasi kamar tidur. Karena dianggap dapat membuat istirahat menjadi kurang nyaman. Namun, jika Anda menyukai warna merah, tak masalah Anda mencoba aplikasikan warna ini pada kamar tidur Anda.

Untuk membuat warna merah mampu memberi kenyamanan, tentu saja Anda harus pintar-pintar dalam penataannya. Sehingga merah tetap dapat membuat Anda tidur dengan nyenyak atau betah ketika menghabiskan waktu di kamar pribadi Anda. Ya, memang warna merah adalah warna dengan karakter yang kuat, memiliki kesan yang mampu membangkitkan gairah, karenanya sering dihindari penggunaannya pada kamar tidur.

Nah, agar Anda bisa tenang dalam mengaplikasikan warna merah di kamar tidur, Anda dapat siasati dengan menyandingkan bersama warna-warna lain. Pilih warna yang mampu menetralisir efek negatif yang dipancarkan warna merah misalnya warna abu-abu dan warna coklat. Hmmm…merah yang dipadu warna abu-abu atau coklat bukan saja membuat suasana terasa nyaman tetapi juga mampu memunculkan kesan menarik.

Warna merah bisa Anda terapkan pada dinding sebagai aksen yang dipadukan dengan warna abu-abu. pada salah satu dinding dapat Anda balurkan warna merah. Sementara untuk tiga bagian dinding yang tersisa bingkai menggunakan warna abu-abu. Dengan begitu, suasana tampak seimbang, membuat merah tampil lebih tenang namun tetap membuat kamar terkesan hidup serta mencuri perhatian.

Sebaiknya warna merah digunakan hanya pada bagian dinding. Jadi, untuk furnitur maupun aksesoris dapat Anda terapkan warna coklat misalnya tempat tidur, bantal-bantal, bed cover, meja sudut, rak, atau lemari. Warna coklat berlaku pula untuk elemen lantai serta pintu.

Bagaimana, warna merah tetap aman dan membuat tidur nyaman bukan?

Yuk coba terapkan di kamar tidur!!!

Add comment


Security code
Refresh