CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Putih Berpadu Merah, Hmmm Menarik dan Nyaman

Tampak modern dan memunculkan kesan nyaman saat warna putih dikombinasikan dengan warna merah. Paduan kedua warna tersebut pas jika diaplikasikan pada ruang keluarga sehingga saat kebersamaan akan terasa menyenangkan.

Warna putih adalah warna netral yang memiliki karakter bersih, tenang, polos, dan memberikan ketenangan. Warna putih juga merupakan warna yang cocok dan mudah untuk dikombinasikan dengan warna apapun. Pada interior, warna putih akan membawa atmosfir kesegaran yang menentramkan sekaligus menciptakan kesan luas. Sehingga pas diaplikasikan pada ruangan dengan ukuran sempit.

Sementara warna merah termasuk warna panas yang berkarakter kuat, penuh energik, tampil menonjol serta dapat menciptakan kesan hidup saat diaplikasikan pada sebuah ruangan. Karenanya warna merah sangat tepat jika dipadukan dengan warna putih, sebab merah dapat meredam efek putih yang terlalu dingin. Begitu juga warna putih akan membuat merah tampil lebih mengagumkan dan tetap memberi kenyamanan.

Nah, Anda bisa coba terapkan kombinasi warna tersebut pada ruang keluarga. Lewat paduan warna putih dan warna merah, ruang keluarga bisa menjadi tempat yang nyaman untuk dijadikan sebagai area berkumpul. Serta membawa nuansa kehangatan yang membuat anggota keluarga semakin dekat dan akrab. Warna putih tepat untuk dibalurkan pada dinding, lantai, dan plafond sebagai warna latar belakang ruangan.

Untuk warna merah, bisa dihadirkan lewat keberadaan furnitur seperti sofa. Warna merah tersebut akan membuat ruangan tampak lebih berwarna, tampil menarik, dan memberi rasa nyaman. Agar terkesan lebih modern elegan, Anda bisa tambahkan warna hitam yaitu pada furnitur meja, lamari, storage, dan aksesoris karpet.

 

Add comment


Security code
Refresh