CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Lebih Rileks Lewat Paduan Warna Biru

Ide dekorasi interior menggunakan warna biru akan menciptakan kesan rileks dan penuh kedamaian. Warna biru sangat pas jika diaplikasikan pada ruangan yang memerlukan kesan atau suasana santai seperti ruang keluarga.

Ya, coba menata ruang keluarga di rumah Anda menggunakan warna biru untuk mendapatkan suasana rileks yang menenangkan pikiran. Sehingga ruang keluarga tak hanya menjadi area berkumpul bersama keluarga tetapi juga bisa Anda jadikan sebagai tempat menghilangkan stres setelah sibuk seharian beraktivitas di luar.

Dengan paduan warna biru, saat santai seperti bercengkrama dengan keluarga, berbagi cerita, atau sekedar membaca koran akan terasa semakin menyenangkan. Nah, bagi Anda yang tertarik untuk mengaplikasikan warna biru, Anda bisa coba pilih gradasi warna biru muda atau biru pastel. Hal ini agar suasana tenang yang damai kuat terpancar pada ruang keluarga di rumah Anda. selain itu, warna biru pastel juga dapat membuat ruang keluarga terlihat lebih lega yang nantinya memberi rasa leluasa bagi penghuni yang ada didalamnya.

Warna biru pastel bisa Anda hadirkan pada bagian dinding lewat aplikasi cat tembok. Warna ini dapat Anda terapkan disemua bidang dinding untuk memperoleh efek tenang yang sekaligus menyegarkan. Suasana fresh yang dimunculkan membuat Anda dan keluarga akan merasa rileks. Warna senada bisa kembali Anda terapkan yaitu pada furnitur sofa.

Untuk menambah kesan nyaman sekaligus meredam suasana yang terlalu dingin, Anda bisa hadirkan paduan gradasi warna coklat muda terang yang cenderung kearah warna krem. Warna ini sebaiknya Anda terapkan pada furnitur meja, storage, dan aksesoris bantal-bantal. Hmmm…ruang keluarga terlihat nyaman dan mampu menunjang saat kebersamaan dengan keluarga tercinta.

Add comment


Security code
Refresh