CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kombinasi Oranye Krem Pas Untuk Ruang Keluarga Di Rumah Anda

Warna oranye sangat pas jika di kombinasi dengan warna krem. Paduan keduanya mampu memberikan tampilan harmonis dan menciptakan kesan hangat yang nyaman. Suasana tersebut cocok bila Anda hadirkan pada ruang keluarga.

Lewat paduan warna oranye dan warna krem, suasana terkesan lebih mengasyikkan dan membuat Anda serta keluarga semakin bersemangat. Kehangatan yang terbentuk dapat pula mendorong penghuni menjadi lebih akrab dan intim. Ruangan pun tampil menarik karena perpaduan warna oranye dan warna krem mampu memberi sentuhan keindahan.

Tentu saja, karena baik warna oranye maupun warna krem merupakan warna-warna dari kelompok warna hangat namun, memiliki karakter yang berlawanan. Oranye dengan kakraternya yang cerah dapat menciptakan kesan ceria, meningkatkan mood menjadi lebih baik, dan menarik perhatian. Sedangkan warna krem adalah warna dengan karakter lembut, tenang, serta mampu memunculkan kesan luas saat diaplikasikan pada sebuah ruangan.

Anda bisa coba aplikasikan kombinasi warna oranye krem pada ruang keluarga untuk memberi sentuhan hangat yang ceria namun tetap tenang. Paduan keduanya bisa Anda terapkan pada dinding, dengan memilih warna oranye sebagai warna aksen. Ya, aplikasikan warna oranye di salah satu bagian dinding sedangkan tiga dinding sisanya dapat Anda balut menggunakan warna krem. Hmmm…ruang keluarga pun terlihat menarik dan tentunya nyaman.

Untuk elemen pengisi, Anda bisa masukkan warna coklat muda agar ruangan kian terkesan nyaman. Misalnya saja pada  furnitur sofa, single chair, lemari, dan storage. Atau aksesoris seperti bingkai gambar yang ditempel di dinding kap lampu, serta pajangan lain yang menjadi pemanis di ruang keluarga. Warna senada juga bisa Anda gunakan untuk membalut bagian lantai lewat pemakaian lantai keramik.

Ruang keluarga hangat pas dijadikan sebagai tempat berkumpul bersama keluarga.  

 

Add comment


Security code
Refresh