CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Santai dan Rileksnya Biru Di Ruang Keluarga

 

Desain ruang keluarga di rumah Anda menggunakan warna biru agar muncul suasana tenang yang santai. Kesan tersebut akan membuat Anda serta keluarga merasa lebih rileks ketika berkumpul atau sekedar melepas lelah  bersama.

Biru adalah warna langit dan juga warna laut. Warna ini selalu mengasosiasikan kita terhadap air dan sesuatu yang bersifat dingin. Air juga mengingatkan kita akan suasana berlibur yang santai.

Karena itu biru paling sering digunakan untuk hal-hal yang memerlukan ketenangan, dan waktu-waktu dimana kita menginginkan untuk berhenti dan beristirahat. Salah satunya adalah penerapan warna biru di ruang keluarga.

Dengan aplikasi warna biru, ruang keluarga bisa menjadi tempat yang pas untuk digunakan bersantai bersama keluarga atau sebagai area menghilangkan stres akibat aktivitas seharian di luar rumah.

Nah, untuk Anda yang menginginkan suasana tenang dan tertarik untuk menerapkan warna biru, Anda bisa pilih gradasi warna biru muda. Karena semakin warna biru tampil lebih terang, lembut, dan pucat sehingga nuansa segar yang santai akan kuat terasa di ruang keluarga.

Aplikasikan warna biru muda dengan menyandingkan bersama warna coklat sehingga akan menambah nuansa nyamannya ruang keluarga. Warna biru muda bisa Anda terapkan pada semua bagian dinding. Dengan begitu, Anda akan memperoleh efek teduh yang membuat pikiran menjadi lebih tenang. Warna biru berlaku pula untuk elemen pengisi misalnya aksesoris bantal-bantal, vas, atau karpet.

Untuk nuansa keakraban, Anda bisa aplikasikan warna coklat misalnya pada bagian lantai, plafond, furnitur sofa, single chair, dan meja. Hmmm…suasana terasa nyaman serta tenang pas untuk menunjang kebersamaan dengan keluarga.

Add comment


Security code
Refresh