CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Rileksnya Paduan Hijau Di Ruang Keluarga

Ciptakan nuansa kesegaran yang membuat pikiran menjadi rileks di ruang keluarga dengan mengaplikasikan warna hijau. Ya, warna hijau merupakan warna yang banyak digunakan untuk memunculkan kesan santai dan tenang.

Sehingga suasana tersebut tepat jika Anda hadirkan pada ruang keluarga. Karena di ruangan ini biasanya digunakan sebagai area berkumpul dan berbagi bersama keluarga dan juga sering dijadikan tempat untuk menghilangkan stres akibat aktivitas sehari-hari. Jadi, warna hijau pas jika Anda pilih untuk diterapkan pada ruang keluarga.

Dengan paduan warna hijau, Anda serta keluarga akan merasa lebih nyaman dan bisa santai baik ketika bercengkrama, berbagi cerita bersama, atau sekedar berbincang-bincang. Selain itu, warna hijau juga akan membawa nuansa kesegaran yang menenangkan pada ruang keluarga di rumah Anda. Untuk membuat hijau semakin terkesan nyaman namun tetap membuat penghuni akrab serta kian dekat, untuk mengaplikasikannya, Anda dapat padu dengan warna putih dan warna coklat.

Untuk warna hijau, bisa Anda pilih jenis hijau muda agar suasana fresh yang memberi sensasi kesejukan yang menenangkan tampak begitu kuat di ruang keluarga Anda. Kemudian, terapkan warna hijau ini pada semua bidang dinding. Hmmm…Anda bisa tambahkan nuansa kesegaran dengan mengaplikasikan paduan warna yaitu pada bagian plafond, kusen, jendela, pintu, atau dapat pula memasukkan warna putih pada aksesoris kap lampu.

Selanjutnya, Anda bisa imbangi kesan yang terlalu dingin dengan memadukan warna coklat. Terapkan warna coklat muda pada bagian dinding dan warna coklat terang yang cenderung kearah warna krem untuk furnitur sofa, lemari, rak, meja sudut, dan juga tirai. Dengan begitu, suasana ruang keluarga terlihat santai namun tetap memberikan kesan akrab.

Add comment


Security code
Refresh