CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Ruang Keluarga Bergaya Khas Jepang

Interior gaya Jepang identik dengan nuansa elegan minimalis dan modern namun tetap mempertahankan ciri khas budaya oriental yang begitu kental, seperti hiasan pada dinding, pintu, dan jendela yang didasarkan pada mitos dan kepercayaan bangsa Jepang.

Gaya desain interior Jepang bisa Anda coba adopsi untuk memunculkan kesan khas dan unik pada hunian Anda. Untuk menghadirkan nuansa Jepang misalnya pada ruang keluarga bukanlah hal yang sulit. Anda bisa bermain dalam bentuk dan memilih palet warna seperti warna merah, putih, hitam, atau warna-warna yang membumi seperti coklat untuk menciptakan kesan natural. Warna-warna tersebut bisa diperoleh dari aplikasi cat dinding.

Paduan warna-warna pada ruang keluarga oriental Jepang bisa Anda masukkan dengan menyesuaikan dengan bentuk serta pengggunaan aksesoris yang khas. Hal ini agar muncul suasana yang membawa Anda seakan-akan sedang berada di negeri Sakura. Bukan itu saja, dengan paduan warna yang tepat dengan bentuk dasar interior, maka akan muncul kesan keselaran yang memberi nuansa nyaman saat Anda serta keluarga berkumpul di dalamnya.

Pilih paduan gradasi warna coklat untuk ruang keluarga gaya Jepang Anda dan terapkan warna coklat muda tersebut pada dinding sehingga ruang keluarga terkesan lebih hangat. Yang nantinya bisa membuat anggota keluarga menjadi lebih akrab. Selain itu, warna coklat merupakan warna yang umum digunakan pada interior gaya Jepang. Warna senada juga bisa kembali dipakai untuk membingkai furnitur misalnya sofa dan aksesoris lampu-lampu.

Masukkan Nuansa Jepang yang kental dengan menggunakan ornamen kayu berwarna coklat muda seperti untuk meja rendah yang di atasnya diletakkan aksesoris bunga atau patung-patung dewa Jepang. Atau bisa juga dengan menggunakan kayu untuk bagian lantai dan hamparkan karpet serta bantal pada lantai. Hmmm…ruang keluarga tampil dengan nuansa Jepang dan tentunya memberi kenyamanan bagi penghuninya.
 

Add comment


Security code
Refresh