Maintenance 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Dengan Konsep Jepang Yang Memikat

Pada desain interior Jepang, warna-warna yang digunakan umumnya adalah warna yang mampu memunculkan kesan alami seperti coklat. Hal ini karena konsep dekat dengan alam menjadi unsur utama yang melekat dalam interior bergaya khas Jepang.

Namun, jika Anda ingin mengadopsi desain Jepang, Anda tak harus selalu menggunakan warna-warna bumi. Mengaplikasikan warna lain untuk menciptakan kesan yang lebih menarik bisa saja Anda coba. Nah, agar nuansa Desain Jepang yang simpel dan natural tetap terasa, Anda dapat kombinasikan penggunaan warna tersebut dengan elemen pengisi ruangan ataupun ornamen-ornamen yang mampu mewakili  konsep hunian Jepang.

Anda bisa buat interior di rumah Anda misalnya ruang keluarga terlihat lebih unik dengan menghadirkan tema Oriental Jepang. Untuk memberi sentuhan alami namun tetap terkesan hidup, cobalah untuk mengaplikasikan warna merah sebagai warna utama kemudian sandingkan dengan warna coklat dan warna hitam yang menjadi warna khas bangunan Jepang.

Terapkan warna merah pada dinding ruang keluarga. Sebaiknya, merah diterapkan diseluruh sisi dinding. Balutan warna merah tersebut mampu membuat ruang keluarga tampak hidup, hangat, dan dapat mendorong semangat penghuni saat beraktivitas di dalamnya. Paduan merah yang dominan dapat Anda redam dengan memadukan warna coklat tua yang diperoleh dari material kayu yang dilapisi cat misalnya pada kusen, jendela, plafond, atau pintu geser.

Sementara untuk lantai, bisa Anda pilih warna coklat muda yang di atasnya dihamparkan karpet tatami berwarna senada. Konsep simpel yang elegan ala Jepang bisa Anda hadirkan dengan mengaplikasikan warna hitam lewat keberadaan furnitur meja teh rendah yang didesain dengan motif bunga-bunga Oriental. Jangan lupa tambahkan aksesoris lukisan Jepang dan lampu Shonji di sudut ruangan.

Hmmm…konsep interior Jepang yang menarik pun hadir ke tengah-tengah ruang keluarga Anda.

Add comment


Security code
Refresh