CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Minimalis Nyaman dan Menarik

Menikmati kebersamaan dengan anggota keluarga merupakan saat-saat yang menyenangkan. Apalagi hal tersebut berlangsung di dalam ruangan yang memiliki kesan nyaman dan menarik. Wah, berkumpul dengan keluarga pasti akan terasa lebih berkesan.

Buatlah ruang keluarga di rumah Anda tampil memikat dan mampu menunjang aktivitas yang ada di dalamnya. Dengan begitu, seluruh penghuni akan merasa betah untuk berlama-lama tinggal dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Salah satu cara untuk memunculkan kesan tersebut adalah dengan mendesain ruang keluarga menggunakan konsep modern minimalis. Ya, desain interior minimalis merupakan pilihan terbaik saat ini, dimana desain ini menjadi tren dalam arsitektur khususnya bangunan rumah.  

Untuk mengaplikasikan tema minimalis, Anda dapat cipratkan paduan warna cerah pada dinding ruang keluarga. Atau bisa juga menggunakan kelompok warna pastel dan usahakan hanya satu warna. Sehingga tidak terkesan terkotak-kotak yang nantinya malah membuat ruang keluarga Anda terkesan sempit.

Warna yang dapat Anda gunakan misalnya warna putih. Warna ini termasuk warna netral yang biasanya digunakan untuk memunculkan kesan minimalis. Terapkan warna putih pada semua bidang dinding hingga plafond ruang keluarga. Paduan warna putih akan membuat ruangan tampak segar, rapi, bersih, dan lapang. Nah, untuk menciptakan tampilan modern elegan, ada baiknya Anda padukan warna utama putih tersebut dengan warna hitam.

Aplikasikan hitam sebagai aksen yang nantinya sekaligus mempertegas karakter ruangan misalnya dengan menghadirkan furnitur sofa, meja, dan ornamen hiasan dinding serta lewat barang-barang elektronik seperti televisi. Untuk melunakkan kesan yang kaku, Anda bisa sisipkan warna cerah hijau dan ungu pada bantal-bantal atau tanaman dalam pot yang diletakkan di sudut ruangan. Untuk lantai, sisipkan warna coklat muda. 

Ruang keluarga tampil simpel, nyaman, dan memberi kesan modern yang menarik.

Add comment


Security code
Refresh