CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Oranye Minimalis Di Ruang Keluarga

Warna cerah bisa menjadi pilihan tepat untuk menciptakan interior dengan gaya minimalis. Paduan warna cerah akan membuat ruangan terlihat lebih terang, bersih, dan terbuka. Selain itu, kelompok warna cerah juga akan memberi kesan lebih luas.

Sehingga desain minimalis dengan warna cerah cocok jika diterapkan pada ruang dengan ukuran sempit. Nah, siasati ukuran ruangan di rumah Anda agar tampak lebih lapang dengan mendandaninya menggunakan tema desain minimalis misalnya ruang keluarga. Sebagai area yang banyak digunakan untuk berkumpul bersama keluarga, tentunya bagian rumah yang satu ini harus mampu menampung segala aktivitas yang berlangsung di dalamnya.

Ciptakan kesan yang membuat seluruh anggota keluarga merasa leluasa saat menikmati kebersamaan pada ruang keluarga di rumah Anda. Ciptakan konsep minimalis yang simpel namun modern. Jika dalam desain minimalis warna-warna yang banyak digunakan adalah warna netral seperti abu-abu atau putih, Anda dapat buat tampilan berbeda dengan mencoba mengaplikasikan paduan warna yang lebih berani seperti warna oranye.

Lewat paduan warna oranye, ruang keluarga dapat sekaligus menjadi tempat yang hangat serta membuat penghuninya semakin akrab. Untuk menjaga agar tema minimalis tetap terlihat di ruang keluarga, ada baiknya jika Anda memilih warna oranye yang memiliki gradasi lembut. Atau kombinasikan dengan furnitur serta ornamen ruang yang didesain sederhana tetapi elegan. Hindari kesan penuh pada ruangan dengan membatasi jumlah perabot secukupnya.

Terapkan paduan warna oranye pada dinding kemudian aplikasikan kembali dengan menghadirkan furnitur sofa lengkap dengan aksesoris bantal-bantal. Supaya ruang keluarga tetap nyaman, tambahkan warna coklat misalnya pada lantai dan meja. Atau Anda bisa beri sisipan warna abu-abu yang dibalutkan pada tirai, kusen-kusen, jendela, dan pintu.

Jika Anda menyukai lukisan, pilihlah lukian dengan komposisi warna sederhana dengan frame kotak, tanpa profil apalagi ukiran.

Add comment


Security code
Refresh