CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kuning Berpadu Coklat Untuk Nuansa Arabian Di Ruang Keluarga

Desain interior Arabian merupakan salah satu seni arsitektur yang memiliki tampilan unik serta penuh dengan nilai-nilai estetika. Aplikasi warna-warna yang diterapkan pun mampu memunculkan kesan yang identik dengan budaya Arab.

Dengan tampilannya yang khas, desain interior gaya Arabian menjadi salah satu desain arsitektur yang berkembang dan banyak kita temui di beberapa negara. Andapun bisa mengadopsi konsep yang kental dengan nuansa eksotik tersebut pada hunian. Untuk menghadirkan tema Arabian ke dalam interior hunian tidaklah sulit. Cara yang paling mudah yang dapat Anda lakukan adalah dengan padupadan warna.

Gunakan paduan warna-warna yang khas yang biasanya selalu hadir pada desain interior Arab, misalnya warna kuning. Ya, warna kuning merupakan kelompok warna cerah yang identik dengan bangunan bergaya Arabian. Munculkan nuansa Arab dengan tampilan menawan menggunakan warna kuning contohnya di ruang keluarga.

Selain mampu membawa suasana gurun, warna kuning juga akan membuat ruang keluarga Anda terlihat lebih menarik serta memberi sensasi kehangatan yang dapat membuat penghuninya menjadi lebih akrab atau dekat. Pilih warna kuning pastel dan aplikasikan pada lantai, dinding, dan plafond sebagai warna dasar ruangan. Untuk mengimbangi agar ruang keluarga tetap terasa nyaman, Anda bisa padukan dengan warna coklat.

Paduan coklat dapat Anda hadirkan lewat keberadaan furnitur seperti single chair dan meja dari material kayu berukir ala Timur Tengah. Serta tambahkan ornamen atau aksesoris misalnya keramik-keramik, karpet, dan gambar khas Arab. Ruang keluarga pun tampil dengan nuansa etnik yang bercirikan budaya Arab dan tentunya nyaman.

Add comment


Security code
Refresh