CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Interior Arabian Dengan Paduan Warna Terang

Pada desain interior Arabian, warna yang banyak digunakan adalah sapuan warna cerah namun tetap natural. Warna tradisional sepertimerah dan tera kota, ungu, serta biru sering  menjadi warna-warna khas bangunan Arab yang dikombinasikan dengan warna netral putih atau warna pasir.

Selain memiliki bentuk yang unik, aplikasi warna-warna terang juga menjadi salah satu ciri desain arsitektur Negara Arab. Jadi, jika Anda ingin mengadopsi gaya tersebut, Anda bisa lakukan padupadan warna yang banyak digunakan pada desain interior Arabian. Tentu saja untuk mendapatkan kesan antik, harus dipadukan dengan beberapa ornamen serta bentuk khas desain Timur Tengah.

Ya, desain interior gaya Arabian dapat diperoleh dengan menyandingkan warna-warna terang dengan ornamen padat yang menggunakan tekstur. Hal terpenting untuk memunculkan nuansa budaya Arab adalah desain atau bentuk plafond dengan penerapan warna yang selaras. Anda bisa coba terapkan konsep Arabian dengan memilih penerapan warna utama monokrom. Seperti warna putih dikombinasikan warna abu-abu.

Cobalah munculkan nuansa Arabian misalnya di ruang keluarga. Anda dapat gunakan paduan warna putih dan abu-abu hampir di seluruh elemen ruangan. Misalnya, dinding, plafond, lantai, serta furnitur sofa, atau aksesoris bantal-bantal, hiasan dinding, dan karpet. Untuk memberi kesan hidup, tambahkan aksen warna biru pada ornamen meja konsol serta keramik yang tentu saja memiliki tampilan khas Arab.

Selamat mencoba!!!

Add comment


Security code
Refresh