CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Maroko Dengan Paduan Warna Berani Di Ruang Keluarga

Maroko merupakan salah satu negara yang kaya akan budaya. Salah satunya terlihat pada desain arsitekturnya yang khas. Dari segi bentuk dan warna, gaya bangunan Maroko memiliki kesamaan dengan desain Arabian.

Keduanya sama-sama menganut nuansa Timur Tengah dengan tampilan serta ciri khas tersendiri. Gaya desain arsitektur yang berkembang di kawasan Asia Barat tersebut menjadi salah satu konsep bangunan yang kental dengan budaya dan banyak diadopsi di beberapa negara, termasuk Indonesia. Ya, nuansa Maroko yang penuh dengan kesan etnik serta unik bisa Anda tampilkan pada hunian Anda.

Coba hadirkan konsep Timur Tengah misalnya di ruang keluarga. Sehingga saat kebersamaan dengan keluarga akan terkesan lebih hangat, ruangan pun telihat menarik, dan membuat penghuninya merasa betah untuk tinggal berlama-lama di dalamnya. Nah, untuk menghadirkan konsep budaya Maroko di ruang keluarga, Anda cukup lakukan permainan warna yang dipadu dengan beberapa ornamen yang khas.

Desain ruang keluarga dengan tema Timur Tengah dengan mencoba menerapkan paduan warna-warna yang lebih berani. Hal tersebut akan membuat ruang keluarga terlihat menakjubkan dan memberi sentuhan menyenangkan yang mendorong penghuni menjadi akrab serta intim. Hmmm…aplikasikan warna berani misalnya dark pink untuk menciptakan kesan menarik sekaligus mengasyikkan.

Paduan dark pink yang manis bisa Anda terapkan pada bagian dinding. Kemudian, kombinasikan dengan warna coklat yang dapat Anda hadirkan pada bagian lantai atau lewat keberadaan furnitur seperti kursi dari material kayu berukir ala Maroko, meja, serta daun jendela bermotif senada dengan kursi. Jangan lupa bentangkan karpet atau kain khas di atas lantai.

Kesan budaya Maroko yang antik pun tercipta di ruang keluarga Anda.

Add comment


Security code
Refresh