CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Arabian Yang Menarik

Desain interior Timur Tengah identik dengan paduan warna-warna terang dan hangat. Salah satu warna terang yang bisa Anda gunakan untuk menghadirkan nuansa Arabian ke dalam hunian adalah warna oranye.

Ya, lewat paduan oranye, maka Anda bisa menciptakan nuansa padang pasir dengan segala keindahannya ke dalam interior rumah. Suasana Arabian dapat Anda adopsi dan munculkan misalnya di ruang keluarga. Dengan begitu, Anda serta keluarga akan merasakan sensasi kehangatan yang menyenangkan. Ruang keluarga pun terlihat lebih menarik dengan desain khas Timur Tengah yang cenderung penuh nuansa etnik.

Munculkan nuansa gurun dengan mengaplikasikan warna oranye pada ruang keluarga. Warna ini bisa Anda gunakan sebagai warna dasar yang mendominasi. Agar tak terkesan terlalu panas, Anda dapat netralisir dengan menyandingkan bersama warna coklat. Sehingga ruang keluarga tetap menjadi tempat yang nyaman digunakan untuk menikmati kebersamaan dengan seluruh anggota keluarga.    

Warna oranye bisa Anda aplikasikan pada seluruh bidang dinding. Supaya terlihat bertekstur, balurkan cat tembok oranye menggunakan teknik aplikasi dekoratif. Cara tersebut akan membuat dinding bermotif tekstur mosaic yang merupakan desain khas dinding interior Arab. Selain pada dinding, warna oranye juga sebaiknya kembali Anda hadirkan pada elemen pengisi ruangan seperti aksesoris bantal-bantal atau hiasan dinding.

Untuk menciptakan kesan nyaman, masukkan paduan warna coklat. Anda bisa pilih warna coklat dan terapkan pada bagian dengan memakai material kayu. Warna senada sebaiknya digunakan pula untuk furnitur kursi yang juga berbahan kayu. Pastikan Anda memilih furnitur dengan desain berukir yang mencirikan budaya Timur Tengah. Sehingga dapat menunjang konsep interior yang ingin Anda tampilkan.

Add comment


Security code
Refresh