CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Hangat Di Ruang Keluarga Dengan Desain Arabian

Bagi Anda yang ingin memunculkan suasana natural yang eksotik ke dalam hunian, Anda bisa desain interior rumah dengan mengadopsi gaya Arabian. Kesan hangat yang penuh kenyamanan pun dapat Anda peroleh lewat aplikasi tema Arabian tersebut.

Tentu saja, karena konsep Arabian merupakan seni arsitektur yang banyak menggunakan warna alam yang netral seperti coklat, krem, putih, dan warna-warna terang hangat misalnya merah, oranye, serta kuning, atau warna emas. Paduan warna tersebut kemudian dikombinasikan dengan bentuk yang khas baik pada desain bangunan ataupun furnitur dan ornamen yang digunakan.

Desain gaya Arabian sangat cocok jika Anda coba hadirkan pada interior ruang keluarga. Karena kesan yang dibentuk mampu memberi sentuhan kehangatan yang membuat Anda dan keluarga menjadi lebih akrab. Selain itu, konsep interior Timur Tengah juga akan menciptakan tampilan indahnya suasana padang pasir. Sehingga penghuni merasa betah untuk beraktivitas di dalamnya, saat kebersamaan pun terasa kian menyenangkan.

Terapkan kombinasi warna-warna yang dapat mewakili desain Arabain di ruang keluarga Anda. Seperti paduan warna terang putih bersanding dengan warna coklat dan merah. Warna putih bisa Anda aplikasikan sebagai warna utama pada dinding. Warna senada juga sebaiknya Anda gunakan kembali untuk membingkai bagian lantai serta plafond. Ruang keluarga pun terlihat ringan, terang, dan memunculkan kesan lapang.

Ciptakan nuansa Arabian yang hangat dan natural dengan menghadirkan furnitur atau ornamen khas Timur Tengah bercorak coklat merah. Misalnya, aksesoris bantal-bantal, sekat ruang, atau kap lampu. Untuk furnitur arm chair serta aksesoris karpet dan hiasan dinding Anda bisa gunakan warna coklat. sedangkan sofa dapat Anda balut menggunakan kain bermotif garis-garis coklat putih yang mampu memunculkan ciri desain Arabian.

Add comment


Security code
Refresh