CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Keindahan Nuansa Arabian Di Ruang Keluarga

Gaya Arabian merupakan salah satu desain arsitektur yang populer dan berkembang ke berbagai negara. Tampilan serta bentuknya yang unik menjadi daya tarik tersendiri bagi pemilik rumah untuk mengadopsi desain yang berasal dari Timur Tengah ini. 

Untuk paduan warna, konsep Arabian biasanya banyak menggunakan warna-warna terang dan natural seperti merah, oranye, biru, hijau, ungu, putih, serta coklat. Sehingga, jika Anda tertarik untuk memunculkan nuansa Timur Tengah ke dalam hunian, Anda bisa lakukan permainan warna-warna tersebut.

Di ruang keluarga misalnya. Ciptakan indahnya desain interior Arabian di ruang keluarga dengan mengaplikasikan warna merah. Paduan merah bisa Anda gunakan sebagai warna dominan yang nantinya dapat memunculkan suasana hangat yang menarik. Selain itu, merah juga dapat mewakili aplikasi warna-warna terang hangat pada konsep Arabian yang ingin Anda munculkan.

Sapukan warna merah terang pada dinding ruang keluarga. Ada baiknya jika warna merah Anda pakai untuk membingkai seluruh bagian dinding. Kesan hangat dan sensual yang tercipta lewat paduan merah akan membuat Anda dan keluarga semakin bersemangat serta senang ketika menikmati kebersamaan di dalam ruang keluarga di rumah Anda.

Untuk suasana nyaman sekaligus mendukung tema Arabian, Anda dapat tambahkan warna coklat yang diterapkan pada bagian lantai. Agar terlihat natural, sebaiknya pilih jenis lantai parket kemudian hadirkan ornamen seperti tempat duduk, meja sudut, dari material besi tempa, dan aksesoris guci khas Arab warna coklat. Jangan lupa buat aksen dengan menutup area duduk menggunakan kain warna ungu dilengkapi bantal-bantal bercorak warna cerah seperti oranye, biru, ungu, atau coklat. Anda juga bisa gantung lampu dekoratif yang umumnya digunakan untuk mempercantik interior Arabian.    

Suasana khas Timur Tengah yang indah membuat ruang keluarga menjadi tempat yang asyik untuk berkumpul bersama.

Add comment


Security code
Refresh